CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dahsyatnya Kecanduan Video Porno, Begini Kondisinya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016983857/dahsyatnya-kecanduan-video-porno-begini-kondisinya

Dahsyatnya Kecanduan Video Porno, Begini Kondisinya

Tampilkan isi Thread
Halaman 33 dari 266
sedang mencari peluang usahayang bisa dijadikan bisnis sampingan dengan komisi menarik?

Jika Anda adalah para mahasiswa, pekerja kantoran, ibu rumah tangga, pelaku bisnis online, atau siapa saja yang merasa memiliki teman atau kerabat yang sedang mencari-cari kerja, maka peluang usaha ini cocok untuk Anda di http://www.penasaran.net/?ref=wpyfpe
jangan sampe deh gan... kecanduan yang aselinya ajah emoticon-Ngakak
untung ane gak sampe kecanduan gan emoticon-Malu (S)
skrg aja anak2 banyak yg punya video porno
Parah banget gan emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
waduh,
bisa gawat gini ya akibatnya gan
emoticon-Frown
Quote:


setuja ane ama agan ini
ya paling ga dikit2 aja, jangan ampe nagih emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bruakakakkakakakka emoticon-Ngakak
Ane langsung nge pause download bangbros gan emoticon-Hammer



Tapi enggak juga kok gan,,semua tergantung personalnya masing masing emoticon-Embarrassment
hati-hati gan , jangan sampe kecanduan...bahaya emoticon-Cool
Post ini telah dihapus
untung ane wajar2 aja gan...
Woowww ..... ngeri gan..tapi kenapa gambar ini selalu muncul
Dahsyatnya Kecanduan Video Porno, Begini Kondisinyaemoticon-Ngakak
Mayoritas remaja / ABG cowok sering lihat film porno . Emang kalau menurutku wajar sih. Karena sekarang hal hal yang berbau syur sudah biasa dan menjamur di masyarakat. Beri informasi juga gan tentang menghentikan kebiasaan seperti itu. (y)
bahaya juga ya, untung ane jarangemoticon-Stick Out Tongue
Yap musuh sekarang adalah pornografi
Kecanduan adalah malapetaka
segala sesuatu kalo ud kcanduan emg jelek, apalagi kecanduan seks emoticon-Cape d... (S)
begitukah gan?

haha

kasian juga ya..emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak
cara antisipasinya gmana gan kalau sudah kecanduan
kan bahaya tuh
Sekarang situsnya susah di akses emoticon-Cape d...
emang bahaya gan klo yg namanya kecanduan....

yang sedang sedang aja dah emoticon-Big Grin
Halaman 33 dari 266


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di