Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rifkiazizi21Avatar border
TS
rifkiazizi21
Enam Smartphone Terbaik 2012
Plasadana.com - Jika ditanya apa ponsel terbaik tahun ini, jawabannya tentu sangat tergantung dari sisi mana kita memandang. Apakah kuantitas penjualan, kecanggihan fitur atau harga yang ramah di kantong. Dengan pilihan yang sangat beragam, konsumen pun bakal kesulitan memilih ponsel apa yang sebenarnya ia butuhkan.

Sebagai panduan, Business Insider merilis daftar ponsel pintar (Smartphone) terbaik untuk konsumen awam menjelang akhir tahun 2012. Ponsel-ponsel ini merupakan hasil survei dari konsumen awam di Amerika Serikat. Ukuran terbaik yang digunakan yakni fitur terbaru dengan harga yang terjangkau untuk konsumen kelas menengah ke bawah.

Jika dirata-ratakan, ponsel-ponsel ini dibanderol seharga US$ 99 hingga US$ 300 atau Rp 950 ribu hingga Rp 2,8 juta (untuk pasar Amerika Serikat dan Eropa). Software yang digunakan beragam, dari Apple iOS, Android hingga Windows.

Ingin tahu apa ponsel pilihan konsumen menjelang akhir 2012? Bersiaplah untuk merogoh kocek, karena sebagian diantaranya sudah dipasarkan di Indonesia.

1. iPhone 5
Enam Smartphone Terbaik 2012
Inilah ponsel terbaik yang bisa didapatkan saat ini. Dengan harga US$ 199 Anda bisa mendapat sentuhan terbaru dari Apple. iPhone 5 menawarkan gabungan dari kecanggihan multimedia, kecepatan akses data serta fitur baru yang menarik.

2. Samsung Galaxy S III
Enam Smartphone Terbaik 2012
Di kalangan ponsel berbasis Android, Samsung Galaxy S III bisa dibilang yang terbaik. Dengan layar 4,8inci, konsumen bisa menyaksikan video atau menikmati gambar dengan leluasa. Samsung Galaxy S III yang didukung jaringan 4G dijual seharga US$ 199.

3. Nexus 4
http://www.google.co.id/imgres?q=nex...r:11,s:0,i:105
Google rencananya meluncurkan ponsel andalannya ini pada 13 November 2012. Meski belum meluncur, konsumen Amerika seolah telah mengenalnya, hanya dari membaca review. Fitur unggulan ponsel seharga US$ 199 ini adalah Android versi terbaru dengan koneksi data yang cukup cepat.

4. HTC One X
http://www.google.co.id/imgres?q=htc...9,r:4,s:0,i:74
Para responden kebingungan ketika diminta memilih iPhone 5, Samsung Galaxy S III atau HTC One X. Namun ada satu keunggulan HTC One X: harganya cuma US$ 99 (untuk bundling dengan operator tertentu.

5. iPhone 4S
http://www.google.co.id/imgres?q=iph...9,r:7,s:0,i:85
Meski sudah meluncur pada awal 2012, konsumen masih berani mengadu kecanggihan Apple 4S (for Steve?) dengan gadget sejenis. Seluruh ekosistem multimedia yang ditawarkan Apple ada disini. Video, musik, Apps. Hanya satu kekurangannya yakni jaringan komunikasi data yang masih 3G. Harganya US$ 99.

6. Samsung Galaxy Note II
http://www.google.co.id/imgres?q=sam...,r:10,s:0,i:92
Gadget ini berhasil menjembatani kebutuhan pengguna komputer tablet dengan kepraktisan ponsel. Publik pun menjuluki keluarga Samsung Galaxy Note dengan sebutan phablet atau phone plus tablet (ponsel rasa tablet). Dengan Android Jellybean, jaringan 4G, dan layar 5,5 inci, semua impian penggila gadget seolah berada disini. Jangan lupa, ada fitur S Pen alias pensil elektronik yang bisa digunakan menggambar. Harga phablet ini lumayan mahal, US$ 299.
Diubah oleh rifkiazizi21 13-11-2012 00:43
0
3.2K
14
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan