CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Sports / ... / Basketball /
Basket bareng Kaskuser BANDUNG - Part 3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009956821/basket-bareng-kaskuser-bandung---part-3

Basket bareng Kaskuser BANDUNG - Part 3

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 464 dari 537
cepihhh cekaliii yah dimariii...
met sore teman2 semua...
selamat menyambut weekend..emoticon-Smilie
kalo Ijal rabu kemarin kemana ya, belum cerita2 gimana cara gemukkin badan dalam sekejap dah keburu pulang... emoticon-Hammer (S)
kang ari jersey na tos aya can? hyong lah?sbrha?emoticon-Request
susah banget login dimarih...

numpangliwat ja ya sepuh... emoticon-Big Grin
Quote:


ach masya sich? emoticon-Bingung
Quote:


suwer gan...tak bise teros....
kalopun bise, tak bise post emoticon-Cape d... (S)
Quote:


balok ente kurang kali yah? emoticon-Big Grin
salama' sore semua akang2 dimari semoga pada sehat semua nih. ane baru bisa nih login dimari setela sekian lame
Quote:


kalo kelamaan kudu registrasi ulang loh klik dimari... emoticon-Bingung (S)

Quote:


set dah, abis ngejunk di mana aja nih? emoticon-Big Grin

tau2 udh iso aja.. emoticon-thumbsup

ditunggu yah japremnya.. emoticon-Embarrassment
selamat pagi agan-agan KBB.. semoga ane bisa berbasket bersama agan-agan dimari malam ini..
Agan-agan yang ganteng izin merapat yah sore ini ke C-Tra,, mau ikutan mengbasket sekalian silaturahmi emoticon-2 Jempol
Perkenalkan nubie emoticon-Smilie
ID : moby13
Nama : Roby
Tinggi&Berat; : 167 & 58
Alamat : Riung Bandung
HP : 085315926703
YM : roby_astuff@yahoo.com
email/fb : idem
Posisi : pg

Nanti ada basket di C-Tra? Pengen gabung tp takutnya kalo saya dateng overload pesertanya. emoticon-Smilie

Quote:


dateng aja gan...peserta gpp banyak juga, yg penting olahraga...emoticon-Big Grin
kita gantian koq main nya
Quote:


Quote:


yups.. emoticon-thumbsup

yg penting bayar gan.. emoticon-Embarrassment

JANGAN LUPA MAEN DULU KE MARI.. emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh a880tt
Quote:

Siap gan. Nanti hadir! emoticon-Big Grin

Belum pernah icip lapang C-Tra.
Quote:


Pastinya gan kalo ga bayar takut saya. emoticon-Hammer

emoticon-Cendol (S) sent
Quote:


esok mampir dimari ya, avatarnya saya .... emoticon-Hammer (S)

macet gila dari depan rumah dah stuck emoticon-Cape d... (S)
mau sepedaan malah hujan... emoticon-raining

nubi pingin gabung

agan agan..saya nubi nih pingin gabung maen basket bareng di citra boleh yah gan..

ID kaskus : mamprang
nama : atra
tinggi dan berat badan : 170 cm dan 70 kg
Alamat : muararajeun baru
HP : 087823082701
YM : atra_pn
email : atranoventa@gmail.com
posisi : bingung (huahahaha..)

klo boleh saya sekarang langsung menuju ke tkp nih.. emoticon-Kiss

(aga di edit dikit gan soalnya kurang informasi dirinya..hehe.. emoticon-Malu (S))
Diubah oleh mamprang
lumayan rame td yg dateng, walopun ada yg terjebak macet, tp sampe juga ke gor.. emoticon-Big Grin

mangap nyubi mainnya gk maksimal tadi, hamster nya kena...emoticon-Ngakak
Halaman 464 dari 537
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di