mubarak.20Avatar border
TS
mubarak.20
La Nyalla Siap Maju Pilgub Jatim!
Surabaya (beritajatim.com) - Ketua MPW Pemuda Pancasila (PP) Jatim sekaligus Ketua Kadin Jatim La Nyalla M Mattalitti memastikan diri akan maju dalam pertarungan Pilgub Jatim 29 Agustus 2013. Ini dengan catatan jika duet Soekarwo-Saifullah Yusuf (Karsa) Jilid II tidak terwujud alias pecah.

"Saya memang tidak ada pikiran maju. Tapi kalau Karsa pecah, saya akan maju Pilgub Jatim. Saya tetap berkeyakinan Pakde Karwo dan Gus Ipul akan tetap bergandengan kembali dan tidak pecah," tegasnya kepada wartawan di Surabaya, Rabu (14/11/2012).

Ketika ditanya lewat dari jalur parpol mana maju pilgub? "Tidak tahu dari parpol mana, itu urusan teknis nantinya," tuturnya.

Mantan tim sukses pasangan Khofifah-Mudjiono (Kaji) pada pilgub 2008 lalu ini menyatakan, sangat disayangkan kalau Karsa sampai pecah. Ini karena sosok Pakde Karwo dan Gus Ipul bisa saling mengisi dalam memimpin Jatim selama 4 tahun terakhir ini. "Saya yakin mereka berdua akan deklarasi pada 12 Februari 2013 mendatang," ujar tokoh sepakbola nasional yang saat ini jadi pendukung Karsa.

Mengenai rencana majunya Khofifah kembali dalam Pilgub Jatim 2013, mantan Ketua DPW Partai Patriot Jatim ini menyarankan agar Ketua Umum PP Muslimat NU itu tidak perlu maju.

"Sayang kalau Khofifah maju lagi, lebih baik jadi menteri saja sudah bagus. Lebih baik Khofifah jadi tokoh nasional saja, percuma kalau maju. Khofifah lebih dibutuhkan ke skup nasional, sayang kalau di Jatim. Dia sudah pernah tidak jadi, mendingan belajar dari pengalaman pilgub 2008 lalu," pungkasnya.

http://www.beritajatim.com/detailnew...lK2lI.facebook

Tebak2 an.
Kira2 kalo org ini dapet jabatan di jatim, bgemana nasib kpsi nya?
Bubar, atau tetep dia sambi?
0
2.2K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan