Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

inspekturvijaiAvatar border
TS
inspekturvijai
Gangnam Style ala Timur Tengah Ramai di Youtube
Gangnam Style ala Timur Tengah Ramai di Youtube

Kehebohan Gangnam Style di Youtube tak pernah surut. Kini muncul sebuah video Gangnam Style ala Timur Tengah yang hingga hari ini mampu menyita 4 juta lebih pasang mata.

Menariknya lagi video ini baru saja diunggah pada 4 November lalu atau 11 hari yang lalu. Dengan total 4.282.244 views yang didapat, berarti video tersebut ditonton sekitar 300 ribu views per harinya.

Sebuah penetrasi yang luar biasa. Laiknya video parodi sejenis, Gangnam Style ala Timur Tengah juga menyajikan sejumlah tarian konyol ala invisible horse.

Penarinya didominasi oleh pria. Mereka menggunakan sorban di kepala plus memakai kacamata. Di awal pembuka video tampil anak kecil yang bergaya sama dengan video aslinya.

Di Youtube video ini diunggah oleh pengguna yang ber-username FunMakersKSA. Video tersebut mendapatkan 36 ribu kesukaan dan hanya 2 ribu ketidakkesukaan.

Sementara itu video Gangnam Style sendiri di Youtube hingga hari ini mampu menyita 715 juta pasang mata. Rekor yang luar biasa untuk video yang diunggah pada 15 Juli lalu.

Video tersebut mampu memeroleh 5 juta lebih kesukaan. Dan diprediksi pada bulan Desember nanti akan memeroleh 1 miliar views di Youtube.

Simak video Gangnam Style ala Timur Tengah di video di bawah ini yang dinukil dari Youtube.

0
894
8
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan