Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

seltxAvatar border
TS
seltx
Ahok: Pak Gubernur Kasih Saya Tugas yang Tidak Enak terus !!!!!!!
Ahok: Pak Gubernur Kasih Saya Tugas yang Tidak Enak terus !!!!!!!


JAKARTA – Posisi wakil gubernur biasanya tidak terlalu banyak berperan dalam mengambil kebijakan. Hal ini juga terjadi dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta saat dijabat pasangan Fauzi Bowo-Prijanto. Kala itu, Prijanto sangat jarang sekali tampil.

Namun, hal ini tidak berlaku bagi pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Sejak dilantik 15 Oktober lalu, keduanya kerap membuat Gebrakan. Nampaknya, Jokowi dan Ahok sudah sepakan untuk membagi peran. Bagaimana pembagian tugas mereka?

“Pak Gubernur kasih saya tugas yang tidak enak. Yang menghadap DPRD saya, menemui demonstran juga saya,” kata Ahok saat menggelar rapat dengan Dinas Pekerjaan Umum DKI Jakarta 8 November lalu yang videonya diunggah di Youtube.

Ahok kembali mendapatkan tugas yang “kurang enak” dari Jokowi. Kali ini, dia diminta untuk memotong anggaran salah satu proyek di Dinas PU sebesar 25 persen. Alasannya, nilai anggaran proyek tersebut terlalu besar dan pemborosan.

“Saya tahu banyak yang mengadu ke Pak Gubernur dan mengeluhkan cara saya ngomong terlalu kasar. Saya mohon maaf kalau bicara saya tidak enak, karena memang ini tugas saya untuk menyampaikan yang tidak enak. Saya terima itu,” tegas Ahok dengan penuh percaya diri.

Bahkan, Ahok tak segan-segan akan mencopot seluruh petinggi di Dinas PU jika tidak sejalan dengan pemikirannya. “Kalau tidak setuju dengan kami, silakan pindah ke provinsi lain,” pungkasnya.
okezone.com
-------------------------------------------------------------------------------------------------

Ahok: Pak Gubernur Kasih Saya Tugas yang Tidak Enak terus !!!!!!!dibagi rata y... ane madunya ente lebahnya,,

Diubah oleh seltx 13-11-2012 17:19
0
4.8K
47
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan