DedeKuNeroAvatar border
TS
DedeKuNero
Setelah PPP menolak secara halus, PKB Tak Lirik Rhoma Irama
Jakarta - Rhoma Irama (65) siap nyapres. Raja dangdut ini mengaku didukung para habib dan ulama. Rhoma juga mengaku, beberapa partai politik sudah merespons niatannya itu. Bagaimana dengan PKB?

"PKB masih konsentrasi verifikasi partai dan pemenangan Pemilu 2014, di samping mengupayakan agar partai makin bisa bermakna dan relevan bagi rakyat kebanyakan. Sebagaimana kita tahu, rakyat makin apriori dan apatis terhadap politik dan partai politik," kata politisi PKB Hanif Dakhiri saat berbincang dengan detikcom, Selasa (13/11/2012).

PKB masih fokus pada soal internal jadi soal capres masih belum difokuskan. "Soal pilpres nanti ada waktunya kita memikiran dan memutuskan untuk itu. Yang jelas tidak sekarang," terangnya.

Sedang soal kesiapan Rhoma menjadi capres, Hanif melanjutkan, hal itu sah-sah saja. Setiap warga negara memang berhak untuk mencalonkan diri atau dicalonkan sebagai presiden.

"Jadi ya sah-sah saja kalau Bang Haji mau maju dan percaya diri. Mungkin banyak orang atau tokoh yang ingin jadi presiden, tetapi tidak semuanya memiliki keberanian untuk maju. Dalam konteks ini saya kira Bang Haji patut diapresiasi," jelasnya.

Soal dukungan partai politik bagi seorang capres, Hanif menilai, sepenuhnya itu semua melalui proses. Yang penting Rhoma sudah menampilkan diri. "Soal dapat kendaraan atau tidak ya, saya kira itu proses. Soal dipilih atau tidak, itu akan kembali kepada rakyat selaku pemegang kedaulatan tertinggi," urainya.

[url]http://news.detik..com/read/2012/11/13/092402/2089974/10/pkb-tak-lirik-rhoma-irama[/url]

KALAU PARTAI ISLAM BESAR GA ADA YANG LIRIK, JADI YANG DIMAKSUD ROMAX INI PARTAI DARI PARTAI MANA?

Quote:


JANGAN - JANGAN PARTAI ECEK_ECEK YANG MAU DIA JADI JURKAM GRATIS
0
3.1K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan