CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dahsyatnya Kecanduan Video Porno, Begini Kondisinya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016983857/dahsyatnya-kecanduan-video-porno-begini-kondisinya

Dahsyatnya Kecanduan Video Porno, Begini Kondisinya

Tampilkan isi Thread
Halaman 30 dari 266
waduw gimana dunk gue... \emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane udah jarang liat begituan
setuju dengan pendapat TS.








_____________________________________________
emoticon-Beloemoticon-Hi Original Posted by JR89
emoticon-Cape d...


bahaya juga yah gan ternyata dampaknya
nice info gan
bener bgt tuh gan, tyus gmana cara berhentinya yah gan?? emoticon-Bingung (S)
ternyata begitu ya gan ?emoticon-Matabelo
Itu bener2 yang sudah jd maniak x yah emoticon-Ngakak
serem gan, jangan samp deh kyk gituemoticon-Takut (S)
setuju gan... mnding brhenti dr skrang, klo dterusin lg bisa mengganggu produktifitas agan-agan...
hahaha ane banget tuh gan emoticon-Ngakak
Quote:


cara berhentinya ya, mlai skrng rubah gaya hidup, usahakan jngan nyoba-nyoba lg..
kalau nonton bokep seperlunya aja gan emoticon-Ngakak
ane masuk yang no 1 tu gan emoticon-Ngakak
kalo ane msh dalam batas wajarlah gan...ga separah itu...emoticon-Cape d... (S)

efeknya benar benar mengerikan sekali emoticon-Matabelo
nice banget gan mudah mudahan orang di luar sana banyak yang membaca ini emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:


lebih baik belajar buat masa depan gan
Ane demen sih film porno, tapi belum sampe tingkat akut....
emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)



Quote:


Quote:


Nice tips, Gan
Jangan pernah nyoba2 deh ya.. emoticon-2 Jempol
Halaman 30 dari 266


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di