pdc212Avatar border
TS
pdc212
Membuat Reaktor Busur ( Fans Iron man masukkkkkkkkkkkk !)
Membuat sebuah Reactor Busur Iron Man


Ikuti bersama dan melihat bagaimana hal itu dilakukan

Alat dan Bahan :
1 soder
2 bor
3 logam aluminium
4 gergaji besi
5 tang
6 pemotong kawat
7 kertasamplas
8 lem
12. kuningan tipis
13. plastik lembaran
14 kawat tembaga dengan ketebalan 22ga dan kawat padat ketebalan 24ga
15 lembaran logam-22ga ketebalan (,025 dalam atau sekitar ,5 mm)
16 PCB (Printed Circuit Board) – setidaknya 4 inci persegi
17 beberapa baut kecil – 10ea 2.5mm
18 beberapa baterai 3 volt
19 lampu LED

cara membuat :

1. Start dengan backplate
2. Hal pertama yang saya lakukan adalah menyusun rencana umum sehingga saya bisa tahu bagaimana semuanya akan cocok bersama-sama. Diameter luar Arc Reactor adalah 4 “, jadi jika Anda mencetak foto untuk rencana skala yang akan memberikan panduan yang baik dan membantu Anda mendapatkan semuanya berbaris dengan benar. Semua pengukuran yang digunakan dalam gambar adalah dalam inci dan mereka benar-benar hanya untuk digunakan sebagai panduan-aku benar-benar hanya eyeballed semuanya ketika aku sedang membuat itu. Sama sekali tidak dimaksudkan untuk mereka tepatnya pengukuran. Yang paling penting adalah mendapatkan proporsi yang benar jadi semuanya akan cocok bersama selama perakitan akhir.

3. Cara termudah untuk memotong saya menemukan semua bagian adalah untuk menggambar pola di atas kertas dan kemudian lem pola ke lembaran plastik atau karet lembaran logam dengan menggunakan semen dan memotong pola dengan melihat sebuah toko perhiasan itu. Kemudian file semua sisi dan halus mereka dengan amplas.

4. Jadi mari kita mulai dengan membuat cincin luar / backplate perakitan. Mulailah dengan memotong 4 “diameter cakram dari bahan PCB. Ada dua jejak tembaga dipotong (atau tergores) ke dalam ini serta beberapa solder bantalan di tengah sehingga Anda dapat solder ke lampu LED. Ada 11 LED’s-10 untuk cincin yang jelas dan satu untuk lensa pusat. LED yang saya gunakan adalah jenis mount permukaan bagian # NTE 30.027. Meskipun mereka adalah mount permukaan komponen mereka cukup mudah untuk pateri tembaga LED traces.The kita duduk langsung di bawah jelas akrilik cincin dan mereka diberi jarak 36 degrees terpisah-hanya memastikan mereka semua menghadap ke arah yang sama! Saya hanya terhubung tembaga LED jejak ke pusat bantalan solder dan kemudian mengebor dua lubang kecil dan disolder beberapa kabel dari bagian belakang papan untuk pergi ke 3v baterai.

5. Lingkaran luar dipotong dari lembaran plastik tebal-aku menggunakan Delrin karena luka baik dan cukup tahan lama. Pengganti yang baik akan menjadi 1 / 2 “MDF lembar. Aku harus memiliki cincin perak melukis tapi aku kehabisan waktu …… mungkin aku akan membuat mesin aluminium cincin di masa depan. Ada 10 2.5mm allen jarak kepala baut merata di 36 derajat interval sekitar ring. Aku hanya mengebor lubang pilot, kemudian mengebor countersink bagi kepala baut sehingga akan duduk tepat di bawah permukaan cincin. saya benar-benar lubang-lubang ulir untuk baut tapi kau bisa mungkin hanya mendorong mereka di sana dengan sedikit lem.
6. Lingkaran luar yang melekat pada PCB backplate dengan lem panas. Kemudian menjalankan manik lem panas di atas lampu LED dan jejak tembaga. Ini akan melindungi LED’s, membantu meredakan cahaya dan menjaga rangkaian agar tidak korslet ketika sisa bagian diinstal.
7. Sekarang anda perlu sebuah lensa untuk pusat. Aku membuat tambang dari akrilik lembar, tetapi Anda dapat menggunakan hampir semua jenis lensa atau bagian plastik bening yang cocok. Yang perlu diingat adalah bahwa jika terlalu tinggi maka akan datang ke dalam kontak dengan bagian-bagian lain di kemudian hari maka tunggulah ketinggian. Saya menggunakan pad scotchbrite pada lensa untuk membantu meredakan lampu LED.
8. Berikutnya tua memantau denyut jantung tali terpaku dan screwed ke bagian belakang dari backplate. Dua sekrup melewati PCB dan ke luar cincin, membantu untuk menyimpan segala sesuatu bersama-sama.

Membuat cincin bagian dalam rakitan
1. Sekarang kita harus membuat cincin batin. Ini adalah cincin yang jelas yang diselenggarakan oleh bingkai (yang saya sebut kerangka laba-laba yang lebih rendah.)
2. Pertama memotong cincin batin dari lembaran akrilik yang jelas dan gosokkan dengan scotchbrite pad (wol baja juga akan bekerja.)
3. Sekarang tiba-bagian yang membosankan ada 20 senjata yang harus dipotong, membungkuk dan kemudian ditempatkan di sekitar cincin pusat untuk membentuk kerangka laba-laba yang lebih rendah. Dimensi ini tidak penting, tapi Anda harus terus-menerus memeriksa cocok sehingga akan masuk ke dalam perakitan backplate dibangun sebelumnya. Anda juga harus memastikan bahwa cincin yang jelas akan masuk ke dalam slot dipotong tangan laba-laba.
4. Aku memotong cincin baik pusat dan laba-laba lengan dari 22 ga lembaran baja lembaran logam dengan menggunakan gunting dan perhiasan yang melihat. Sebuah alat dremel juga akan bekerja dan akan berguna membersihkan semua yang kasar pinggirnya. Lengan selesai kemudian dilas ke cincin pusat. Kemudian pusat cincin bawah dipotong dari lembaran baja dan dilas ke kerangka laba-laba perakitan-catatan bagaimana diposisikan. Aku waktu pendek jadi aku pergi ke luar slot tambahan. Lubang baut ulir untuk baut 3mm.
5. Sebagai pengganti lembaran baja Anda bisa membuat bagian-bagian dari kuningan atau tembaga lembaran dan kemudian solder lengan ke cincin pusat dan kemudian solder pusat cincin bawah ke bagian assembly.The bingkai laba-laba juga dapat dibuat dari lembaran plastik tipis juga dan hanya direkatkan bersama-sama, tetapi mereka tidak akan seperti tahan lama.
6. Sekarang anda harus membuat 10 sedikit kuningan tab thingies. Ini duduk di atas cincin yang jelas setelah itu telah ditempatkan dalam bingkai laba-laba perakitan dan kemudian mereka kemudian dibungkus dengan kawat tembaga 22ga. Pastikan ketika Anda membungkus kawat itu tidak menempel terlalu jauh di luar bingkai laba-laba lengan-pastikan untuk memeriksa cocok dengan assembly-backplate saya hanya ringan gesekan cocok. Tab kuningan thingies harus sekitar lebar yang sama sebagai cincin yang jelas dan empat tab kecil seharusnya hanya menempel di atas tepi lengan laba-laba. Bit terakhir adalah untuk pateri tembaga 24ga pendek kabel ke tab.

Membuat rakitan atas

1. Cincin perakitan bagian atas dibuat persis seperti laba-laba bingkai assembly-itu dipotong dari lembaran baja 22ga namun Anda juga dapat menggunakan lembaran kuningan atau plastik. Aku teroksidasi perakitan baja saya untuk mendapatkan menyelesaikan hitam tapi Sharpie pena atau cat hitam juga akan bekerja. Ada tiga 3mm baut yang dilakukan melalui laba-laba dan memasukkannya cincin-ada kacang di bagian belakang sehingga assembly tetap menaruh ketika semuanya diletakkan bersama-sama dalam perakitan akhir.
[img]http://1.bp.blogspot.com/_sPxh4AT6ERk/TMqdg88tiWI/AAAAAAAAAcg/TuiFxiBkWCU/s320/reactor+16.jpg[img]
[img]http://1.bp.blogspot.com/_sPxh4AT6ERk/TMqdg88tiWI/AAAAAAAAAcg/TuiFxiBkWCU/s320/reactor+16.jpg[img]
2. Ada cincin pusat yang terbuat dari aluminium tapi juga bisa dibuat dari plastik dan dicat perak. It’s diadakan pada dengan kawat tembaga tipis dan beberapa menyeka lem dari lem.
3. Bit terakhir adalah pedagang kuda kumparan kawat yang telah dibentuk menjadi sebuah cincin. Aku menggunakan kabel yang dilapisi merah Anda bisa menggunakan spidol untuk mewarnai kawat. Kawat adalah luka di sekitar mata bor, dibentuk menjadi sebuah lingkaran dan kemudian melekat bersama-sama dengan lem. Cincin kumparan kemudian ditempatkan di sekitar baut.


Testing dan perakitan
1. Plug baterai Anda dan pastikan semua lampu LED menyala. Kemudian mount pusat cincin atas perakitan ke cincin dalam perakitan oleh berbaris tiga baut dan mengencangkan mereka sampai bagian bawah cincin atas perakitan duduk tepat di atas cincin bagian dalam perakitan. Anda dapat menambahkan setetes lem jika Anda ingin ke baut untuk memastikan mereka tidak bisa lepas.

2. Sekarang tekan seluruh assembly ke assembly-catatan backplate orientasi, memastikan semuanya selaras dengan benar. Jika benar-benar cocok longgar, Anda dapat menempatkan menyeka beberapa lem antara bagian kawat tembaga terbungkus dan backplate untuk bersembunyi segala sesuatu bersama-sama.
Diubah oleh pdc212 13-11-2012 00:46
0
6.9K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan