ajaklalenAvatar border
TS
ajaklalen
Hari ke-28 Jokowi Ehem! Jokowi Terpesona 'Rustanti' Kini Cantik
Jakarta - Rumah Susun Tanah Tinggi (Rustanti) yang dulu terkesan kumuh sudah di-make over. Rustanti kini cantik, rapi hingga membuat Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) terpesona.

Jokowi terlihat terkesan dengan penampilan anyar bagunan depan Rustanti yang telah dicat hijau ketika datang berkunjung untuk membagi-bagikan kartu sehat di Rustanti, Jl Baladewa, Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat, Senin (12/11/2012).

Cat-cat tembok Rustanti yang mengelupas telah mulus dan diganti dengan warna baru.

Pak, gimana Rustanti sudah dicat? "Itu yang namanya kecepatan kerja. Perintah yang tidak ada reaksi ya dicoret, gampang," kata Jokowi, yang berkunjung ke Rustanti di awal masa kerjanya.

Jokowi mengangguk-anggukkan kepalanya saat diberi keterangan oleh seorang petugas. Ia sesekali menunjuk-nunjuk ke arah bangunan Rustanti.

"Kalau sebulan yang lalu masuk ke sini agak kusam, parah. Paling nggak tadi, sekarang sudah dicek. Pompanya juga dicek, sudah baik semuanya," kata Jokowi yang memakai kemeja warna putih itu.

Jokowi berpesan agar ruang publik di belakang diperbaiki sehingga menjadi ruang refreshing untuk masyarakat.



sumber: [url]http://news.detik..com/read/2012/11/12/133106/2089252/10/ehem-jokowi-terpesona-rustanti-kini-cantik?991104topnews[/url]

komeng: Sudah terbukti 'jalan-jalan' nya Jokowi ada hasilnya tdk spt jalan2nya anggota hewan ke Luar Negeri. Setiap wilayah pasti dikunjungi lbh dari sekali tuk nglihat apa instruksinya dijalankan...
sekarang tinggal kesadaran warga untuk menjaga dan merawat bangunan dan fasilitasnya sehingga lebih baik dan tahan lama. Semoga Indonesia ku lebih makmur,
emoticon-I Love Indonesia (S)
0
7.7K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan