wedhoezkinsAvatar border
TS
wedhoezkins
surat cinta untuk boss ga punya hati
dear mbak boss yg kelihatannya padahal sama sekali ga baik,

sebelumnya slamat atas kemenangannya ya mbak boss. slamat udah bikin gw kehilangan 2 pekerjaan skaligus. gw bukan ustad solmed, jd gw ga tau dosanya segede apa buat orang macem mbak yg udah nutup pintu rejeki orang lain. mbak yang pake jilbab dan pernah menginjakan kaki di tanah suci mekkah mungkin juga lebih tahu.

tapi sejahat apapun mbak boss gw sama sekali ga dendam. gw cuma sakit hati dan ga habis pikir ada orang macam anda di dunia ini. gw masih ingat betul waktu gw ngomong mau resign dan pindah ke perusahaan sebelah(masih satu grup) dan mbak bilang: "oh gitu, yau udah kalo kamu resign dan udah punya pegangan saya bisa ikhlas nglepas kamu. Saya tahu semua orang pengen yang lebih baik, pengen karirnya meningkat. Untuk itu saya ga bisa ngelarang kamu. Itu hak kamu.

Tau ga sih mbak.. manis banget kata-kata itu di telinga saya sampai-sampai saya saat itu ngelupain semua cerita negative tentang mbak yang begitu sering diperbincangkan. Tapi taunya… tetewwwwwww.

Tapi beneran gw ga akan bales dendam meski celah untuk itu sangat terbuka. 4 setengah tahun gw kerja dengan mbak, tahu banyak lah gw. Gw juga ga akan nyumpahin mba, apalagi sampai repot2 pergi ke dukun santet,meski air mata EMAK gw yang nun jauh di kampong sana sampai tumpah denger anaknya di Jakarta di dzolimi sama mbak. Tspi gw yakin bukan Cuma EMAK gw yang nangis mbak. Ibu mbak pasti juga akan kecewa kalo tahu anak yang udah dia gedein dgn susah payah ternyata jagi orang yang ga punya hati, jahat, tegaan, atau apalah sebutan yang pantas untuk anda.

Tapi maaf mbak,sekali lagi maaf, sekarang gw jadi orang yang entah ke berapa yang pengen melihat proses kematian orang macem mbak. Sumpah.. Cuma pengen ngliat doing. Apakah proses kematian seperti di sinetron rahasia illahi itu berlaku untuk orang macam anda? Tapi waktu taubat masih ada kok. Yakin lah, Tuhan akan senantiasa membuka pintu tobat untuk hambanya. Dan semoga hidayah itu akan dating. Biar jangan ada lagi anak buah mbak bernasib sama seperti gw, biar ga ada lagi seorang ibu yang nangis melihat anaknya di dzolimi sama mbak,biar ibu mbak juga ga kecewa melihat anaknya punya sifat seperti mbak.. dan biar proses kematian yang kaya di sinetron rahasia illahi itu juga ga terjadi sama mbak.

Mba yang bilang: kita ketemu baik-baik, pisahnya juga harus baik2. Tapi siapa yang akhirnya bikin perpisahan kita ga baik?


Dari yang terdzolimi
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.1K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan