rumahdesignsAvatar border
TS
rumahdesigns
??+ID??? Dicari investor untuk bisnis digital printing outdoor


Kami dari CV.RUMAH DESIGNS ingin menawarkan kerjasama di perusahaan kami. Perusahaan kami bergerak dibidang creative agency untuk perusahaan-perusahaan besar, menengah maupun kecil. Kami melayani jasa seperti pembuatan logo untuk perusahaan, villa, hotel, restaurant, produk, dll. Company branding, graphic design untuk keperluan promosi & advertising, brochure design , flyer, staionery, packaging, website design dan percetakan.

Saat ini kami ingin mengembangkan bisnis kami dibidang digital printing, yang saat ini prospeknya sangat menjanjikan. Krarena kebutuhan akan media reklame/iklan bagi perusahaan-perusahaan sangat meningkat pesat seiring berkembangnya bisnis di daerah maupun di perkotaan. Karena media outdoor ini menjadi sarana yang sangat efektif untuk berpromosi selain bisa menampilkan gambar asli (full color) dengan ukuran besar, proses pembuatannya juga tidak memakan waktu yang lama, oleh karena itu media outdoor ini menjadi pilihan yang tepat bagi para pemilik perusahaan-perusahaan, instansi pemerintah, lembaga pendidikan, bank maupun instansi bisnis lain untuk melakukan promosi produk maupun jasa yg mereka tawarkan.
Spoiler for DATA PERUSAHAAN:


LOKASI USAHA:
Berada di pusat kota Tabanan, kebetulan di daerah Tabanan untuk digital printing outdoor belum ada, jadi kami adalah yg pertama di kota Tabanan. Meskipun saat ini letak kantor kami ada daerah diperumahan tapi sangat mudah ditemukan. Dan jika program ini bisa terealisasi kami berencana untuk menyewa tempat di daerah Tabanan yang letaknya strategis dipusat kota. Selain itu kami juga akan melakukan banyak promosi di media seperti: Koran, internet, website, brosur dan pemasangan iklan dijalan-jalan dan ditempat keramaian.

DANA TERSEBUT DIGUNAKAN UNTUK?:
Penambahan atau pembelian alat-alat dan mesin-mesin penunjang usaha digital printing tersebut, pembelian bahan-bahan seperti tinta, flexy frontlite, dll. Pada prorgam kerjasama ke 2 ini kita ingin menambah satu mesin baru untuk cetak outdoor dan digital printing art paper untuk memperbanyak dan mempercepat produksi.

PRODUKSI:
Dengan mesin outdoor dan digital printing art paper ini kita bisa mencetak:
  • Spanduk
  • Baliho
  • Banner Besar / Kecil
  • Billboard
  • Sticker One Way Vision (biasanya di tempel di kaca toko, butik atau mobil)
  • Sticker Vynil
  • Neon Box
  • Papan Nama
  • Kartu Nama, Brosur, Kartu Undangan, Flyer, Postcard, Buku, Cover, dl


TARGET PASAR:
Target pasar yang kami sangatlah luas, mulai dari aspek usaha yang paling kecil seperti: warung-warung, toko, apotek, rumah makan, instansi pemerintahan, event-event tertentu, perusahaan besar maupun kecil, koperasi, sekolah-sekolah, lembaga pendidikan, pertanian, perkebunan, toko fashion, toko pulsa, toko buku, supermarket, toko serba ada, bengkel mobil - motor, laundry, warnet, butik, pameran, olah raga, event-event besar seperti PILKADA dan PEMILU adalah target pasar kami.

MARKETING / PEMASARAN
Untuk menunjang usaha kami melakukan pemasaran / marketing melalui berbagai media, seperti:
Media Surat Kabar:Koran lokal seperti Bali Post, Denpost, Bali Advertiser.
Promosi Online : Media Internet, dengan melakukan promosi online di website-website seperti, indonetwork, kaskus, alibaba, dan memasang iklan-iklan di situs penyedia iklan gratis atau berbayar internet seperti: webiklan.com, pondokiklan.com, iklanbaris.com, dll.
Promosi Offline: Seperti memasang banner di jalan-jalan yang berlokasi strategis misal, lampu merah, perempatan, halte, tempat dimana banyak orang yg berkunjung.
Selain itu kami juga melayani order online dengan system antar jemput didaerah Denpasar, Kuta, Sanur, dan Tabanan tentu dengan fee untuk service antar jemput. Jadi file bisa dikirimkan via email (jika filenya tidak terlalu besar) lalu hasil cetakan akan kami antar ke lokasi customer.

Spoiler for FOTO TEMPAT USAHA SAAT INI:


CLOSED!

DAFTAR INVESTOR BARU :
1. Ndan = 1slot
2. Gerhard = 1slot
3. Lewis = 1 slot
4. GungWah = 1 slot

[URL="ymsgr:sendIM?rumahdesign_bali"][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=rumahdesignsbali&m=g&t=14[/IMG][/url]

CV.RUMAH DESIGNS
Jl. Tukad Saba Blok 12 No 28
Perum Bukit Sanggulan Indah
Tabanan - Bali Indonesia 82123
HP : 081236918300
Email: info@rumahdesigns.com
[url]www.rumahdesigns.com[/url]

Kelengkapan Identitas bisa dilihat Disini(klik)
Diubah oleh rumahdesigns 09-02-2013 03:59
0
14K
1.4K
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan