A6H4mAvatar border
TS
A6H4m
2010 Kerja Sama Likuid ~~~ Bagi Hasil Mulai 1%/ Bulan NET!!
Kaskuser yang saya hormati,


Perkenalkan nama saya Agham Herubroto, disini saya menawarkan agan-agan sekalian kerjasama dalam management fund yang aman dimana saya memutar uang saudara di bisnis saya pribadi seperti e-currency exchanger (centralcurrency.com) dan jasa pembelian barang online (semuabisa.biz)


Alasan lain kenapa saya membuka thread investasi disini, saya lagi mencari alternative pembiayaan murah untuk bisnis saya. Sedikit cerita, saya memulai bisnis ini sekitar 3.5 tahun lalu, bermula dari layanan jasa saya di forum talkgold, dan bertemu salah seorang kaskuser yang memperkenalkan kaskus. perjalanan bisnis ini seperti air, mulai dari sungai kecil kemudian mengalir hingga menjadi sungai yang lebih besar dan terus mengalir hingga menjadi sebuah laut.

Saya memulai bisnis ini dengan modal 0, dan semakin hari modal yang dibutuhkan semakin besar. Dimulai dari ajaran teman tentang permodalan, saa belajar mendapatkan dana dari kartu kredit dengan fee sebesar 2.3% / bulan Total kredit saya sendiri adalah 167.5 juta untuk saat ini terdiri baik bank pemerintah maupun swasta dan asing.

Sebetulnya, saya sudah tau tetang investasi di kaskus, karena saya sudah di business board sejak lama. Akan tetapi saya baru berani membuka investasi kepada publik 1 tahun belakangan walaupun belum dilakukan dengan cukup serius. Alasannya cukup simple, saya lebih takut memegang uang orang dari pada bank. Karena jika memegang uang orang, saya memiliki amanah yang besar, bahwa saya harus menjaga uang itu dengan baik. Berbeda dengan bank jika saya rugi, saya bisa meminta keringanan dan reschedule utang saya.

Investasi pada bisnis saya bilang cukup aman, karena hampir 4 tahun saya menjalani pahit manisnya dalam bisnis ini, dari mulai ketipu hingga mendapatkan big order, semua saya lalui dengan baik. Kemudian ada dana standby bank yang siap mengganti posisi dana agan jika sewaktu-waktu agan membutuhkannya. Itu alasan saya bilang kalau bisnis saya liquid.

Mungkin agan-agan bertanya, mengapa 2%, lapak-lapak sebelah rata-rata 5%. Dengan kerendahan hati saya, saya jelaskan kembali tujuan saya membuka lapak ini. Tujuannya adalah mencari alternative dana pinjaman murah. Jika saya memberi lebih dari 2%, maaf gan, bukan bermaksud sombong, tapi saya akan lebih memilih menggunakan bank, karena saya merasa lebih santai dalam memutar uang tersebut. Jadi semua itu kembali ke agan masing.



Beberapa bukti identitas saya yaitu:

Spoiler for ID:


Spoiler for Kartu:



Investasi Terhadap bisnis saya dihitung per slot dimana 1 slot senilai 1 juta rupiah.


Untuk saat ini dibuka

200 Slot

Total Investasi yang masuk

10 Slot

Bagi hasil untuk saat ini sebesar

2% atau 20.000,00 Per Slot




Contact Center saya sebagai berikut:

Name : Agham Herubroto
Alamat : Jln. Tubagus Ismail raya No. 153a
Bandung, Jawa Barat.
No. Telp: 081809001988
Email dan G-Talk : agham@semuabisa.biz
0
27.3K
458
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan