merahapiAvatar border
TS
merahapi
[need help] susah login semenjak migrasi kaskus (surat untuk kaskus).
makasih sebelumnya buat agan yang dah sudi mampi ke sini. langsung aja, semenjak migrasi kaskus dari old kaskus ==> new kaskus ane sering eror kalo masuk kaskus.
sebentar log in, sebentar dah g login lagi, efeknya ane g bisa coment ato bahkan kesulitan bikin trit. dulu waktu jaman percobaan kaskus beta ane emang lebih seneng kaskus yang lama, tampilannya lebih sederhana, jadi setiap ada trit yg direct ke kaskus beta ane salalu switch back ke kaskus lama. Setelah migrasi malah akun ane sring eror entah kenapa.
udah coba ngasih feedback juga g ada tanggapan lewat email (janjinya 24jam di jawab).
Memang ane g terlalu aktif komen di trit, karna ane g mau komen cuma junk aja, jadi ane lebih sering baca info disini (bisa dibilang update). beberapa kali ane juga beli barang lewat FJB (berkas kaskus), be honest agak sedih karna jadi g bisa nanya-nanya kalo ada perlu mau beli-beli di FJB ato minta trik di CCPB. bisa dibilang akhirya ane baca kaskus kayak baca koran, g bisa share ato ngasih tanggepan yang siapa tau berguna buat pengguna kaskus lainnya.
Kalaulah ada pejabat kaskus yang bisa benahin masalah ini ane ucap makasih. kalopun engga bisa lagi yaudah, berarti cuma komplain aja dari salah seoranang pengguna kaskus yang sedikit kecewa.

terakhir ane juga g yakin trit ini bisa ke post ato engga (karna masalah akun yg udah ane babar tadi).
Thanks mimin, momod, dan agan-agan kaskus yg lain
0
988
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan