CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dahsyatnya Kecanduan Video Porno, Begini Kondisinya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016983857/dahsyatnya-kecanduan-video-porno-begini-kondisinya

Dahsyatnya Kecanduan Video Porno, Begini Kondisinya

Tampilkan isi Thread
Halaman 28 dari 266
wah, untung ane kalau lagi birahi langsung praktek kerja nyata ...
gak perlu buka 3gp emoticon-Malu (S)
Quote:


Kasian Gan walaupun dia nyepam kan juga nyari napkah... emoticon-Matabelo moga aje daganganya laris dan gak nyepam lagi aamiin..

untung ane gak kecanduan emoticon-Big Grin
Jangan sampe dehh doyan nonton film porno emoticon-Matabelo
yg namanya kecanduan emang ngerusak nih emoticon-Hammer (S)

tapi bukan cuma dari video porno doank yg bikin orang jadi ngeres, contohnya liat iklan jupe yg iklanin susu tumpah2 dengan cara ngomongnya yg bikin nafsu yg lain emoticon-Cape d... (S)

Untungnya ane nggak kecanduan ama film porno emoticon-Matabelo
kira2x yg normal itu gmna ya?
brapa minggu sekali mestinya nonton? emoticon-Ngakak
Quote:


berarti blm berhenti y gan.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
untung ane kagak kecanduan yang begituan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emng yg kek gitu bs kecanduan ya gan emoticon-Big Grin
tu gan bahannya yg belum nikah segera menikah biar klo pengen segera tersalurkan hasratnya emoticon-Ngakak
yg boneng gan??
wah serm bener gan jadi anti sosial
makanya yg wajar2 ajalah....
jangan kecanduan juga,,
apa2 yg berlebihan itu gak baik....emoticon-Big Grin
Nggak lahh.. ane hindari ajah kalo nonton film porno
Quote:


Betul, Gan
Yang belum nikah mesti segera nikah ya.. biar punya lapangan tembak emoticon-Big Grin
ini mah udah akut banget gan, ane aja ngga segitunya, suka sih suka tapi ngga segitunya gan.. emoticon-Ngakak
dari tanda2 diatas. TS udah merasa kena blm?? emoticon-Ngakak
Halaman 28 dari 266


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di