Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KuddojrAvatar border
TS
Kuddojr
Hari Pahlawan Membangun Diri untuk Negeri
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-I Love Indonesia



Hari Pahlawan Membangun Diri untuk Negeri


Pahlawan tidak hanya diberikan kepada Orang berjasa karena Gugur di medan perang. tetapi Pahlawan adalah Orang yang berjasa bagi orang lain yang tidak mengenal adanya imbalan maupun sanjungan. sekarang ini Makna Pahlawan sudahlah berkembang.


Saat ini Hari Pahlawan tidak lagi dihormati seperti dahulu. dapat kita lihat dari kegiatan orang-orang sekitar kita maupun diri kita sendiri. coba ingat apa yang kita lakukan pada 10 November? DI berbagai pihak mungkin Hari Pahlawan masih menjadi suatu hari penting seperti Presiden serta jajarannya mengadakan Upacara di TMP Kali Bata. Maupun Veteran perang yang masih menjadi saksi hidup pada sekarang ini
.

Berikut ada sedikit Video untuk mengingatkan kembali atas Perjuangan Pahlawan untuk di Negeri ini..

Hari Pahlawan Membangun Diri untuk Negeri




Dapat kita lihat bahwa Tokoh pejuang saja masih menghormati kita walapun hanya sebagai Simbol. Ditengan Kesibukan kota Jakarta, Apakah kita pernah kita untuk turun dah hormat di depannya? Apakah kita yang menggunakan Roda Empat maupun Roda Dua yang tidak menghormati Jasa Pahlawan?


Para jiwa muda Indonesia sekarang dapat menjadi pahlawan Bangsa dengan membawa Nama baik Indonesia Lewat berbagai Bidang. Bisa sebagai Olahraga, Pendidikan maupun menjadi Duta Bangsa.


Marilah kita dapat mengintrospeksi diri. Lihatlah Perjuangan mereka.


Spoiler for Pahlawan yang Terlupakan:




Spoiler for Pahlawan Muda:



Spoiler for Don't Forget:
0
3.8K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan