CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dahsyatnya Kecanduan Video Porno, Begini Kondisinya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016983857/dahsyatnya-kecanduan-video-porno-begini-kondisinya

Dahsyatnya Kecanduan Video Porno, Begini Kondisinya

Tampilkan isi Thread
Halaman 27 dari 266
yang SEDANG SEDANG SAJA gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Jangan sampe dehh doyan nonton film porno emoticon-Matabelo
Kecanduan film porno bisa bahaya juga ya emoticon-Matabelo
Quote:


Sep, Gan
Jangan sampe deh doyan film porno
Quote:


Kyak lagu ajah, Gan emoticon-Ngakak
Video porno bahaya juga ya
Quote:


Betul, Gan.. Kecanduan film porno bahaya banget emoticon-Smilie
Sebenernya seh tergantung dari kita untuk bisa ngebawa mood'a gan.,.tapi kalo emang dari sananya udah kecanduan,dia gak nafsu dengan pasangannya sendiri.,.bukan begitu bukan..,.(sotoy ane yak emoticon-Ngakak).,.tapi balik kepada pandangan masing-masing emoticon-Cool
wadaw amit2 dah kecanduan blokep ngga banget gan emoticon-Najis
Quote:


Betul, Gan
Hati2 ajah buat yang udah doyan nongton pelm parno emoticon-Big Grin
sepakat kecanduan sama dengan keterlaluan
ane paling sekali² gan emoticon-Big Grin
Kalo ane mah penikmat aja , bukan pecandu Dahsyatnya Kecanduan Video Porno, Begini Kondisinya
klo hobby nonton bokep biasa jaaa,asal jgn ampe yg ngga wajar...

emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
untung ane jarang2 nonton emoticon-Ngakak
untung ane gak sampe kecanduan gan emoticon-Takut
Quote:


Mending maen porno aja ya gan? emoticon-Ngakak
Quote:


Ane jg ikut,Amin nin Gan..emoticon-Ngakak

hahaha kejam ternyata yah emoticon-Ngakak
plng yg bener dari itu semua anti sosial ya begitulah emoticon-Ngakak meskipun ga kecanduan porno gan tp kecanduan anime emoticon-Ngakak
untung ane gag kecanduan.
Halaman 27 dari 266


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di