Mawin86Avatar border
TS
Mawin86
Yang menarik dari Anime Naruto Shippuden
Semua pecinta anime pasti tahu Anime top numero uno ini kan "Naruto Shippuden". Ane fans berat nya juga, dan alasan ane sangat suka anime ini soal nya cerita anime ini punya banyak intisari pelajaran hidup, diantara nya:



1. Di mulai dari cerita bagaimana Naruto mengatasi orang-orang dari desanya sendiri yang sangat membenci nya.



Tapi dia menyikapi dengan melakukan banyak misi untuk kepentingan desa nya, sikapnya yg tetap setia pada kebenaran apapun yg terjadi dan sampai akhirnya dia menyelamatkan desanya dari si penghancur dari akatsuki, PAIN.



Pada akhirnya Naruto berhasil merebut perhatian warga desa nya dah menjadi Pahlawan Konoha. Dari di benci jadi di senangi dan di cintai karena kebenarannya. From Zero to Hero.



2. Dendam sasuke. Dendam yang mucul karena kakaknya sasuke, Itachi uchiha yang membantai habis klan uchiha kecuali Sasuke. Sasuke yang tidak dapat mengendalikan kebenciannya terjerumus dalam keinginan balas dendam.



Meski pada akhirnya dia berhasil membalas dendam dengan membunuh kakaknya, tapi akhirnya dia menyesal setelah mengetahui kebenaran mengapa kakaknya melakukan itu adalah demi untuk melindungi desa Konoha dan dirinya. Pelajaran yang bisa di dapat dari sini adalah pahami secara maksimal masalahmu, jangan menduga-duga dengan pemikiran negatif, pikir dengan positif, hilangkan emosi berlebihan, barulah ambil keputusan penyelesaian.



3. Never Give Up!.



Naruto menunjukan semangat pantang menyerah, meski dia diremehkan, dibenci dan dikucilkan. Tanpa banyak bicara tapi banyak bekerja, terus belatih untuk menjadi kuat. Sikapnya ini bener2 jadi inspirasi ane gan.



4. Ketenangan dan kecerdasan Kakashi dan Shikamaru.



Saat mereka dalam pertarungan mereka selalu tenang untung menganalisa kemudian baru menyimpulkan action, tanpa terburu-buru. Hal ini mencontohkan bagaimana bersikap tenang dan lugas dalam menyelesaikan masalah.



5. Ninja World war, yang di dunia nyata bisa disamakan dengan World War.



Di sini di jelaskan apa yang menyebabkan terjadinya perang dan mengapa perbedaan sulit disatukan dan bagaimana harus bersatu, di Naruto Shippuuden diperlihatkan sampai terbentuk nya Shinobi Alliance yang terdiri dari negara yg berbeda, punya dendam pribadi masing-masing dan egoisme, yang bersatu untuk satu tujuan melindungi dunia mereka, Dunia Ninja.



6. Kasih sayang orang tua.



Bagian ini sangat berkesan saat Naruto bertemu ayah nya (Yondaime-Minato) dan ibunya (Kushina). Orang tua yang melindungi anaknya dan kepercayaan besar terhadap anaknya. Contohnya saat Yondaime bilang ke Naruto "Parents always believe their son, whatever happen" (TRANSLATE:"Orang tua akan selalu mempercayai anaknya, apapun yang terjadi") emoticon-Sorry (terharu)



7. Kisah Kakashi dan Obito



terdapat kalimat "Who breaks the rules, he is a trash. But who abandon his friend, he more bad than trash" (TRANSLATE:"Siapa yang melanggar aturan, dia adalah sampah. Tapi siapa yang meninggalkan temannya , dia lebih buruk dari sampah"). Di sini menunjukan bahwa teman adalah segala-galanya, ikatan yang penting.


Kira-kira itulah beberapa intisari positif yang bisa saya petik dari Kisah Naruto Shippuuden ini, yang membawa pengaruh juga terhadap perkembangan cara pemikiran saya.



Nah untuk agan-agan yang juga fansnya NARUTO yang mendapatkan inspirasi yang berbeda dari yang udah ane nyatakan share di mari ya.

Agan yang baik berikan commentnya emoticon-I Love Kaskus (S) , Pluss....
Jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya emoticon-Malu (S)


Pesan dari agan2 yg PRO:

Quote:




Quote:




Quote:




Quote:



Gift dari agan2 yg baik hatinya emoticon-Malu (S)


Quote:



and THANKS SO MUCH yang udah kasi cendol, Naruto Forever emoticon-Cendol (S)




emoticon-Matabeloemoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Diubah oleh Mawin86 24-11-2012 07:51
0
10K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan