Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

arekmilanistiAvatar border
TS
arekmilanisti
Diego Michiels Diperiksa Intensif di Polsek Tanah Abang Bersama 3 Rekannya
langsung aja gan emoticon-Big Grin

Jakarta - Diego Michiels (22) pemain timnas Indonesia resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus penganiayaan. Pemain naturalisasi asal Belanda ini kini diperiksa intensif bersama tiga orang rekannya.

"Diego diperiksa sejak petang tadi. Bersama tiga rekannya. Jadi ada empat yang diperiksa," ujar Kapolsek Tanah Abang AKBP Suyudi ketika dikonfirmasi detikcom, Jumat (9/11/2012) malam.

Namun dari empat orang yang diperiksa itu, lanjut Suyudi, hanya Diego yang ditetapkan sebagai tersangka. "Tiga temannya masih kami duga sebagai pelaku tapi bukan tersangka," paparnya.

Untuk diketahui, Diego saat kejadian sedang menjalani pemusatan latihan timnas untuk Piala AFF di Malaysia. Tak ada pemain yang boleh berkeliaran di malam hari saat pemusatan latihan tersebut.

Sebelumnya konfirmasi dari Diego Michiels yang disanggongi wartawan saat latihan Timnas di GBK Senayan, tidak diperoleh. Diego tak mau bicara. Keterangan hanya datang dari pelatih Timnas Nil Maizar dan Manajer Timnas Habil Marati. Keduanya mengakui Diego semalam memang keluar dari mess, tetapi tidak diketahui tujuannya.

"Dia memang mengakui kalau keluar malam," kata Nil kemarin. Atas pelanggaran keluar malam itu, Diego mendapat sanksi tidak mendapat uang saku Rp 500 ribu.

Diego dipolisikan oleh Mef Paripurna (21), seorang mahasiswa asal Bogor. Mef mengaku dipukuli Diego di tempat parkir Senayan City pada Kamis dinihari, tanpa mengetahui penyebabnya. Mef melihat Diego mabuk. Dia menderita luka parah di bagian wajah. Dalam jumpa pers hari ini di rumahnya, Mef akan mengejar Diego hingga penjara.

sumber: [url]_http://news.detik..com[/url]


padahal AFF udah mau mulai, ada aja masalah emoticon-Nohopenohope
0
1.5K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan