69emankAvatar border
TS
69emank
diskusi AHOK dgn MAHASISWA
Sindonews.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengajak Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Jakarta untuk membangun ibu kota.

Menurutnya, peran serta mahasiswa sebagai kaum intelektual dan kritis perlu menjadi bagian dalam pembangunan Jakarta. Oleh karenanya, Ahok menggandeng mereka untuk menyelesaikan masalah yang ada di Jakarta.

"Saya yakin mahasiswa sebagai kaum intelektual dan kritis, jadi saya mengajak untuk membangun dan menyelesaikan masalah di Jakarta. Ini penting," jelas Ahok dalam sebuah diskusi, di Kantor Balai Kota, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2012).

Ahok menyarankan, mahasiswa lebih baik mengadakan diskusi dengan pemerintah daerah ketimbang melakukan aksi demo yang belum tentu didengar.

"Jadi, saya lebih suka diskusi. Mari kita diskusikan masalahnya apa, kita selesaikan bersama, demo teriak-teriak, panas-panas, tapi belum tentu didengar, lebih baik diskusi, saya suka cara seperti ini," tukas Ahok.

Dengan adanya kegiatan ini, Ahok berjanji akan menerima dan mengagendakan diskusi rutin dua bulanan antara pemerintah DKI Jakarta dengan BEM.

sumber

ini vidionya



ayo yang mau diskusi lg.....tp inget harus bawa data yg komplit yaa...dan bawa solusi....jgn seperti mahasiswa di video ini...malu sendiri tar emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh 69emank 08-11-2012 18:10
0
6.7K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan