b4djulAvatar border
TS
b4djul
'Penampakan' Ki Gendeng Pamungkas: 2012 ini, Lima Pimpinan KPK Disantet, Satu Tewas
Lima Pimpinan KPK Disantet, Satu Tewas
Friday, 05 October 2012 16:29

itoday - Ki Gendeng Pamungkas meramalkan akan ada pimpinan KPK yang tewas akibat disantet orang yang sakit hati karena gebrakannya memberangus korupsi. " Secara kebatinan saya melihat lima ketua KPK telah terserang santet, mungkin dalam waktu dekat, tahun ini, salah satunya tewas!," kata Ki Gendeng kepada itoday, Jumat (5/10).

Soal 'Jumat Keramat' yang kerap dipakai KPK untuk memeriksa tersangka, Gendeng menjelaskan pada dasarnya hari Jumat adalah hari netral dalam hitungan spiritual. Namun, hari Jumat bisa melunturkan kekuatan-kekuatan mistik yang dipakai atau digunakan para tersangka korupsi. Namun, kata Gendeng, kekuatan KPK saat ini mulai menurun, yang akan berujung pada korban santet dari salah satu jajaran pimpinan KPK.
http://www.itoday.co.id/metafisika/l...tet-satu-tewas

Kisah Mistik KPK seputar hari "Jum'at Keramat" ...
Quote:


Komisi Pemberantasan Korupsi Dikirimi Paket Santet
Rabu, 21 April 2010 | 18:38 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta -Macam-macam cara orang melemahkan pemberantasan korupsi. Selain lewat jalur politik atau hukum, sogokan duit kerap jadi jalan. Bila mentok atau sulit menyogok, cara gaib pun ditempuh asal kasus tak disentuh. Dua benda yang dianggap mengandung kekuatan mistis ditemukan pagi tadi di halaman Komisi Pemberantasan Korupsi. Saat ditemukan petugas keamanan, keduanya terkubur dalam gundukan kecil di taman kecil depan gedung KPK, sebelah gerbang masuk.

Benda pertama, rajah di atas kulit kambing berukuran 10 centimeter persegi. Tak begitu jelas huruf Arab yang tertera di sana. Huruf-huruf itu yang sepertinya ditulis dengan spidol merah itu mulai tampak luntur. Benda kedua tak diketahui isinya. Dibungkus wadah sebesar tempat balsem plastik, benda itu memancarkan bau kembang. Wartawan menebak isinya adalah kemenyan.

Menurut juru bicara KPK, Johan Budi SP, petugas keamanan yang rutin menyisir halaman gedung sedikitnya menemukan 10 benda serupa selama bulan-bulan terakhir. “Kalau taburan garam lebih banyak ditemukan,” katanya. Siapa orang yang menanam benda-benda itu? Tidak jelas. KPK, kata Johan, tak akan mengusut siapa pelakunya. “Toh, pimpinan KPK juga sehat-sehat saja,” ujarnya. “Semoga itu bukan guna-guna.”
Komisi Pemberantasan Korupsi Dikirimi Paket Santet
http://www.tempo.co/read/news/2010/0...i-Paket-Santet

-----------------------

Santet memang ada, itu adalah bagian ilmu sihir. Orang kena santet, bisa saja dia akhirnya mati. Tapi bukan karena santet itu dia mati, tapi karena memang usianya sampai, hanya penyebabnya saja kebetulan kena santet (jadi bisa saja untuk mati pada detik yang sama, seorang anak manusia mati oleh 1.001 macam sebab). Dan tak ada manusia dan jin sekalipun yang tahu rahasia ghaib di masa depan, termasuk Ki Gendeng Pamungkas. Kalau dia "meramal' akan ada Pimpinan KPK yang akan meninggal, itu pasti, mana ada manusia yang tidak akan mati? hanya saja, ketika menetapkan saat kematian itu, dengan menyebut tahunnya misalnya, itu yang HOAX 100% .... coba tanya kepada Ki Gendeng, kapan dia mati? Pasti dia menggelengkan kepalanya, kagak tahu jua jawabannya yang pasti! Makanya, jangan percaya pada dukun, tapi percaya kepada Allah swt saja! .... emoticon-Big Grin
Diubah oleh b4djul 06-11-2012 03:14
0
16K
120
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan