Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ajaklalenAvatar border
TS
ajaklalen
WOW Foke Dikerubuti Fans !
Jakarta - Mantan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo atau Foke tampak hadir di nonton bareng hasil pemilu Amerika Serikat (AS) di Hotel Kempinski, Jl Sudirman, Jakarta. Datang sendirian, Foke pun dikerubuti mahasiswa-mahasiswa Universitas Negeri Jakarta (UNJ) yang mengaku fans Foke.

"Kalian ngefans sama siapa, Obama atau Romey?" ujar Foke kepada para mahasiswa, Rabu (7/11/2012).

"Ngefans sama Bapak," jawab salah satu mahasiswa.

Foke datang sendirian pada sekitar pukul 09.30 WIB. Dengan mengenakan baju batik dan bercelana kain hitam, Foke sempat berbincang santai dan hangat dengan pejabat-pejabat Kedubes AS.

Setelah itu, Foke pun terlihat serius mengamati LCD Projector yang menampilkan hasil perhitungan suara. Namun pria berkumis ini tidak mau diwawancarai oleh para wartawan yang ada di sana. "Nanti dulu ya. Nanti dulu," kata Foke.

Setelah melayani sejumlah mahasiswa-masiswa UNJ untuk berfoto bersama, Foke pun meninggalkan lokasi.

Acara ini juga dihadiri oleh beberapa tokoh seperti Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin dan pengacara Todung Mulya Lubis. Dubes AS menyambut para tamunya.

Terdapat beberapa booth yang menyediakan informasi terkait Pemilu AS. Booth-booth itu ramai dikunjungi oleh tamu undangan dari Indonesia yang ingin tahu sistem pemilihan di negeri Paman Sam.

Dua bilik pemilihan suara juga dipasang. Tamu yang ingin mencoba memberikan suara dipersilakan masuk sambil membawa surat suara dan bisa memilih salah satu kandidat presiden.

"Ini pesta demokrasi bagi kita, kami juga ingin Indonesia merasakan pesta ini meski sistem pemilu kita berbeda," ujar Wakil Atase Pers Amerika, Phillip Ronkamp.

sumber: [url]http://news.detik..com/read/2012/11/07/104305/2084384/10/nobar-pilpres-as-di-hotel-kempinski-foke-dikerubuti-fans[/url]

WOW Foke Dikerubuti Fans !

komeng:
PANASBUNG ternyata masih ada dimana2 gan emoticon-Ngakak
0
2.8K
39
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan