Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

juragan.cend.olAvatar border
TS
juragan.cend.ol
Ini dia Film Jebolan HolywooD yang mempromosikan Indonesia
Udah ada yang liat film ini belum ?

Spoiler for Film Savages:

Ya, film Savages. Film ini mengisahkan tentang dua sahabat dari Laguna Beach yang tinggal bersama satu orang gadis. Selama ini, dua pemuda tersebut mengembangkan bisnis menyuplai ganja terbaik se California. Namun ketika mereka menolak dikuasai oleh bos kartel asal Meksiko, gadis pujaan mereka diculik, dan tebusannya adalah setiap sen uang yang mereka hasilkan selama lima tahun.
Mereka setuju untuk membayar, tetapi mereka juga menyiapkan rencana alternatif untuk mendapatkan sang gadis, membalas dendam dan kemudian kabur. Dengan Dibantu teman-temannya yang ex-tentara perang di Afganistan mereka berusaha menyelamatkan gadis mereka.

Spoiler for salah satu scene:

Namun di dalam film keluaran holywood ini ada sesuatu yang membuat ane bangga gan. Karena dalam film ini nama Indonesia 8 kali di ucap gan. emoticon-I Love IndonesiaBukan karena Indonesia ladang peredaran ganja atau obat terlarang, tapi karena mereka mengagumi keindahan alam Indonesia. Di 2 menit terakhir, disitu ada scene tentang suatu pulau di Indonesia yang bernama Moyo Island.
Spoiler for Air Terjun buat syuting:

Spoiler for Keindahan Moyo Island:

Spoiler for Resort:

Nah Paling tidak bisa promosi gratis gan lewat film jebolan Universal Studio. Di Special Thanks nya juga disebut beberapa nama orang Indonesia yang terlibat dalam pembuatan film dan juga the people of labuan Aji emoticon-2 Jempol
Semoga Trit ini berkenan buat agan semua.
Kalau pantes di cendolin ya kirim emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan
tapi jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan
0
4.6K
56
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan