Kimak.KawAvatar border
TS
Kimak.Kaw
Demam James Bond, film Indonesia sepi penonton
Demam James Bond, film Indonesia sepi penonton
Sumber: kapanlagi.comJumat, 2 November 2012 19:37:00


Skyfall

Demam James Bond melanda seluruh Indonesia. Sejak diputar serentak mulai Kamis (1/11), penonton berbondong-bondong sambangi bioskop. Salah satunya di Semarang, Jawa Tengah, yang dipenuhi penonton dari berbagai kalangan.

"Antri sampe panjang. Tapi karena ada M-Tix jadi nggak separah dulu," kata Taufiqur Rizal, salah satu penonton SKYFALL saat ditanya Kapanlagi.com.

Lalu bagaimana dengan SKYFALL, suka atau kecewa? "Saya suka. One of the best Bond movies, dan the best action movie this year. Penuh adegan aksi yang fun dan intens. Sinematografi cakep dan jalinan cerita yang apik. Suka sekali," jelasnya bersemangat.

Lalu bagaimana dengan penonton film di studio lain. Contohnya dua film Indonesia yang diputar di hari bersamaan? "Sepi, jam pertama malah gak ada yang nonton. Mungkin faktor kurangnya promosi dan desain poster yang nggak menjual kali ya. Jadi masyarakat kurang ngeh," ungkapnya.


http://www.merdeka.com/artis/demam-j...-penonton.html


pocongk, Kuntilanak, Sundelbolong, Tuyul, Jelangkung, Nenek Gayung, Kakek Cangkul minggir dolo... James Bond mau lewat... emoticon-Ngacir
0
6.4K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan