Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Dajoel17Avatar border
TS
Dajoel17
Ucapkan Selamat, Palestina Minta Obama Lanjutkan Upaya Damai Timur Tengah
Ucapkan Selamat, Palestina Minta Obama Lanjutkan Upaya Damai Timur Tengah


Tepi Barat, - Presiden Amerika Serikat Barack Obama berhasil memenangi pemilihan presiden tahun 2012. Presiden Palestina Mahmud Abbas pun menyampaikan selamat atas kemenangan Obama.

Pemimpin Palestina itu juga meminta Obama untuk terus melanjutkan upaya perdamaian Timur Tengah. Demikian diberitakan kantor berita resmi Palestina, WAFA dan dilansir AFP, Rabu (7/11/2012).

"Presiden (Abbas) mengucapkan selamat kepada Presiden AS Barack Obama atas terpilihnya kembali dia sebagai presiden AS untuk periode kedua," demikian pernyataan yang disampaikan WAFA.

"Presiden berharap agar Obama terus melanjutkan upaya-upayanya untuk mencapai perdamaian di Timur Tengah," demikian disampaikan.

Sebelumnya, Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu juga telah menyampaikan ucapan selamat atas kemenangan Obama. Netanyahu pun menantikan untuk kembali bekerja sama dengan Obama.

Dari hasil penghitungan, perolehan suara Electoral College Obama jauh melampaui perolehan suara penantangnya, Mitt Romney, yakni 303 suara melawan 206 suara. Sesuai sistem pemilu AS, kandidat harus meraih minimal 270 suara Electoral College untuk bisa menduduki Gedung Putih.



[url]http://news.detik..com[/url]

Diubah oleh Dajoel17 07-11-2012 08:57
0
646
3
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan