Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cjikAvatar border
TS
cjik
Kekayaan Empat Konglomerat Arab Saudi Setara PDB Perancis
Berdasarkan data statistik terbaru, kekayaan empat konglomerat Arab Saudi setara dengan penghasilan tahunan Perancis yang merupakan kekuatan kelima ekonomi terbesar dunia.

Menurut laporan al-Alam, majalah ekonomi Blomberg merilis urutan 200 miliuner dunia dan empat konglomerat Arab Saudi tercantum di list ini.

Kekayaan empat konglomerat Arab Saudi ini disebut-sebut setara dengan penghasilan tahunan Perancis yang menempati urutan kelima kekuatan ekonomi besar dunia.

Menurut sumber ini, Pangeran Walid bin Talal, direktur perusahaan al-Qabidah dengan kekayaan 22,9 miliar dolar menempati urutan ke 20 di list orang terkaya dunia versi Blomberg.

Mohammad al-Amudi, konglomerat Arab Saudi lainnya dengan kekayaan 10,1 miliar dolar menempati urutan ke 100 daftar orang kaya dunia.

Sulaiman Abdul Aziz al-Rajihi dengan kekayaan 7,9 miliar dolar berada di urutan ke 140 dari 200 orang kaya dunia, disusul Muhammad bin Isa dengan kekayaan 7,8 miliar dolar berada di urutan ke 142.

Majalah Blomberg merilis list ini berdasarkan data terbaru ekonomi yang dipublikasikan 5 Oktober lalu.

Adapun urutan pertama ditempati oleh Carlos Slim, pengusaha Mexico keturunan Lebanon dengan kekayaan 77,5 miliar dolar. Kemudian disusul Bill Gates, pemilik perusahaan Microsoft dengan kekayaan 64,32 miliar dolar. (IRIB Indonesia/MF)

http://indonesian.irib.ir/headline2/...edium=facebook
0
3.7K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan