Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

patrick.janeAvatar border
TS
patrick.jane
Sains membuktikan keberadaan Tuhan dalam tubuh manusia (MUST SEE!!!)
Rancang bangun tubuh manusia memastikan adanya seorang perancang. Para ilmuwan mengemukakan bahwa otak kita menyimpan dan mengingat ribuan gambar-gambar mental, memadukan dan menyelesaikan masalah, menghargai keindahan, mengerti diri sendiri dan rindu mengembangkan yang terbaik bagi setiap orang. Aliran listrik yang berasal dari otak mengatur semua kegiatan otot tubuh kita.

Komputer juga berfungsi melalui rangsangan listrik. Tetapi membutuhkan pikiran manusia untuk menciptakan komputer dan membutuhkan manusia untuk membuat dan memberitahukan kepada komputer itu apa yang ia harus lakukan.

Kita tidak perlu pergi terlalu jauh untuk menemukan “hasil-hasil karya” Tuhan. Rumitnya rancang bangun otak manusia dan organ-organ lain dari tubuh kita adalah “hasil kerja’ Tuhan dan menunjukkan adanya Perancang yang ketrampilanNya tanpa batas.

Tidak ada pompa yang dibuat manusia yang sebanding dengan jantung manusia. Tidak ada komputer yang sama dengan sistim urat syaraf. Tidak ada sistim televisi yang sebaik suara, telinga dan mata manusia. Tidak ada sistim alat pendingin dan pemanas sentral yang bisa mengimbangi pekerjaan yang dilakukan oleh hidung, paru-paru dan kulit kita. Kesempurnaan tubuh manusia yang rumit ini memberitahukan bahwa ada Oknum yang merancang dan Oknum itu adalah Tuhan.

Tubuh manusia adalah satu sistim organ tubuh yang lengkap – semua terkait, semua dirancang secara sempurna. Paru-paru, jantung, syaraf, otot, semua melaksanakan tugasnya yang rumit itu secara luar biasa dan bergantung pada tugas rumit yang luar biasa lainnya.

Jika Anda mau menandai 10 uang logam dari satu sampai sepuluh, menaruh itu di dalam kantong, mengocoknya, dan mengambil ke luar lalu menaruh uang itu kembali ke dalam kantong Anda satu persatu, berapa banyak kemungkinan yang Anda dapatkan agar uang logam itu keluar dengan nomor yang berurut secara tepat? Menurut hukum matematika Anda hanya mempunyai satu kemungkinan di antara 10 milyar kemungkinan untuk mengambilnya secara berurut dari satu sampai sepuluh.

Sekarang pikirkan kemungkinan tentang perut, otak, jantung, paru-paru, saluran darah arteri, pembuluh darah, ginjal, telinga, mata dan gigi yang tumbuh bersama-sama dan mulai berfungsi pada saat yang bersamaan.

Untuk lebih jelasnya kita lihat buktinya secara langsung dalam video ini:



Komentar:
Quote:


Quote:

Code:

Video Lainnya:
[URL="http://www.kaskus.co.id/thread/50933edde674b44774000059/angela-montez---mengubah-mengubah-hati-perampok-dengan-doa---doa-dapat-membawa-mujiza"]Angela Montez - Mengubah hati perampok dengan doa[/URL]
[URL="http://www.kaskus.co.id/thread/5091785f2775b4120c0000dd/unik-marian-chadwick---mengusir-perampok-di-dalam-nama-yesus-no-sara"]Marian Chadwick - Mengusir perampok di dalam nama Yesus[/URL]
Diubah oleh patrick.jane 06-11-2012 12:01
0
3.3K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan