CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Peter F. Gontha dicuekin Ahok
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5097c6c45a2acfa56a000112/peter-f-gontha-dicuekin-ahok

Peter F. Gontha dicuekin Ahok

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 16
mewek nih mr gntha...... emoticon-Ngakak
menurut ane si peter lebay seh, sampe loe gue aja dimasalahin emoticon-Matabeloemoticon-Ngakak
Wakil Governor memperlakukan dia sebagai orang biasa...


BAGUS DONG!!!

MASALAH BUAT LOHHHHH?????


So, stop your moaning and groaning.
Good Ahok ati2 sama para ** SENSOR ** yang cuma mau keruk duit......emoticon-Ngakak kalo perlu siapa aja yang mau acak2 DKI cuekin aja kalo perlu usir
Quote:


masuk akal nih. Orang tajir kek mr gontha ini pasti mobilnya ada bnyk
bisa gonta-ganti warna mobil tiap hari emoticon-Ngakak
Quote:


ga salah lagi agan ini penyicip nasi bungkus parpol emoticon-Ngakak

maap gan yg quote agan diatas itu cerita apa dongeng sehh emoticon-Ngakak
Diubah oleh Grez`G|rl
Sekarang PG di cuekin, besok2 kalo ada yang mau macam2 soal DKi termasuk si TW usir aja Hok rakyat banyak di belakang loe emoticon-Ngakak
Quote:





Betul Pak Peter, lebih baik ketemu sama agan kizarusan, dijamin komentarnya bapak di dengerkan sampai habis, plus dapet mangut-mangutnya agan kizarusan, dan dijamin ntar pulangnya pintu mobil dibukain buat Pak Peter, dan dapet lambaian tangan ketika Pak Peter sudah didalam mobil.



emoticon-I Love Indonesia




Diubah oleh Ndoy
berita nya suseh dimengerti coz ga pake bhs lu-gw sih emoticon-Hammer (S)
Quote:


usul begitu mah lewat HP juga bisa kan..?

emang ada maunya tuh.. jebakan politik..
Quote:


plus di pijit2 pundak juga gan emoticon-Ngakak
Pala ghundul tapi mewek curhat karena dicuekin emoticon-Najis
Emang kenapa kalo dia bos media. Sok penting banget mah ke laut aja...
Quote:


Mungkin hasratnya untuk melakukan pendekatan sama orang nomor 2 ini sepertinya tidak harapan. Maklumlah ...
Post ini telah dihapus oleh gegep
Quote:


Ga da BBM-an? Emangnya lu pikir ahok ababil, pakai BBM buat hal gak penting?

Update berita pemerintah pakai BBM, dan kalau ahok gak boleh BBM-an, gimana bisa tau kalau ada masalah? Nunggu ajudan ngomongin dulu? Dah mau kiamat juga, masih pakai cara kuno

si peter makin aneh aja, buat ndengerin usul kuno dia, kepentingan 1 provinsi kudu ngalah. emoticon-Najis (S)
emoticon-Ngakak Kadang Ahok memang bertingkah yang berlebihan, agak arogan, walaupun gw partai pendukung beliau ! ... Seharusnya Om Gontha diterima dan ditolak baik-baik santai saja, kalau memang basi idea Om Gontha, jangan dipakai ! Tidak usah aneh-aneh, terlalu gila gadget juga Ahok !!!
udahlah Hok, minta maaf aja biar kelar urusan...
lu juga salah ada orang ngomong dicuekin

Mungkin Pak Ahok sengaja cuekin supaya dia tersinggung dan tak datang-datang lagi.

Kalo di tolak baik-baik nanti dia bakalan datang terus.

emoticon-Cendol (S)

kasian si peter oi,kalian koq nyalahin dia terus sih


kan dia cuma victim emoticon-Ngakak


wes sudah koment bercandanya


intinya si peter ajak pertemuan sm ahok,terus ngasi bahan basi, terang aja di cuekin

ini koq malah memanfaatkan media buat ajang curcol si itu si peter

jelas2 basuki sudah biasa bbman buat mantau keluhan warga

,emang si peter ga pernah bbman gt wkt rapat ?

soal lu- gua kan hak org itu donk mao ngapain ,klo mereka lebi nyaman kan suka2 mereka, emangnya yg di lu -gua in si peter ini ? kan kaga
masih terkenang-kenang jaman dulu ya pet, rada susah ya kalo om harto udah ga ada hehehe...oh ya gimana kabar bambang, rosano barack, tachril sapiie ama indra? masih pada suka ngumpul di cendana ama maen band? ane kagum deh ama kalian...sekolah kaga ada yang jelas eeeh pada jadi konglomerat semua dulu ya hehehehe
Diubah oleh jojocircus
Oouw...okeh-okeh, no what what lah kalo gitu
Halaman 5 dari 16


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di