CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[HOT] Truk Konvoy Hilang Secara Misterius
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509520fee374b47e61000131/hot-truk-konvoy-hilang-secara-misterius

Misteri Hilangnya Truk Konvoy Yang Dikawal Ferrari

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 76
Quote:

gebrakan baru emoticon-Matabelo
Hoak kok jadi HT...
Hadeeeh emoticon-Cape d...
yang pasti itu bukan serius, tp hanya mau launching poduk atau hanya sekedar iklan..
soalnya dari mobil container n box container serta 2 mobil yang mengawal itu ada logo A di dalam lingkaran dan kalupun itu barang berharga pastinya box container itu di segel di pintunya. coba lihat di detik 16, gk ada sama sekali segel ataupun gembok.
Quote:

emoticon-Ngakak banyak yg suka gan.
Itu truk masa isinya ice cream gan? Promosi sampai gitunya
itu lambangnya a. yang punya namanya ayan kaliemoticon-Peaceemoticon-Peaceemoticon-Peace
emoticon-Ngakak ababil tuh gan
emoticon-Ngakak ilang bgt gan
emang yang bener apaan isinya gan?
ditunggu kabar selanjutnya
transformers kali jadi potimus 2 emoticon-Ngakak
ada ada aja gan, segala ferari ngawal truk,.....hahahah

weeeew

wahh jadi misterius bgt ya....emoticon-Matabelo
optimus is here?
logonya A = autobot? emoticon-Ngakak (S)
ngomong aja pengen promo.......tapi promo apaan ya.
bayar berharga kyknya gan. emoticon-Big Grin
Quote:

tonton beritanya di TV nasional emoticon-Ngakak
aaah paling paling iklan....
jangan jangan sopirnya gak tau jalan.
jadi nyasar..
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

gan, ditunggu kabar penemuannya ya,,,
beneran tuh gan isi nya magnum? pake ferarri segala. Mending untuk ane ferarri nya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Malu (S)
ini maksudnya apaan gan berita beneran apa cuma iklan/promosi? emoticon-Najis
kalo menurut ane ini adalah emoticon-Hoax dan ini adalah promosi/iklan yg bikin kita penasaran supaya disimak terus emoticon-Cape d... (S)
Halaman 8 dari 76


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di