CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sekali Eksekusi Hukuman Mati Butuh Rp100 Juta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50891cbce374b44946000002/sekali-eksekusi-hukuman-mati-butuh-rp100-juta

Sekali Eksekusi Hukuman Mati Butuh Rp100 Juta

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 50
ane setuju gan dengan hukuman mati,apalagi buat pengedar dan bandar narkoba. Coba agan hitung berapa kerugian negara yang hilang akibat kehilangan 1 orng generasi muda Indonesia
lha uang negara sm kekayaan negara melimpah koq. pada di korupsi aja, sebenernya gak perlu ada masalah
Pake piso emak gw juga bakal moddar, kagak perlu dana sampe 100 juta, nanti biar emak gw yg semur tuh para narapidana emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
ada penyelewengan dananya apa tidak ya . . emoticon-No Hope
wah lumayan juga kalo segitu buat hukuman mati. . . . yang korupsi ikutan aja dihukum mati
wah mahal bener. Dikorup x
Bullshit.. Pake silet aja bisa kok..
Efektif langsung ke nadi atau ke leher..
Alasan buat nyari duit tambahan kali nih gan emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak
Sepakat gan..
3 Org FPI juga langsung moddar emoticon-Big Grin
Quote:


heran ane, orang jahat itu. pas idupnya udah bikin orang" susah.
pas mau mati juga ngabisin duit rakyat 100 juta emoticon-Cape d... (S)
buat apa coba 100jt? mending buat bikin panti asuhan atau benerin skolah di pedalaman indonesia

eksekutor kan digaji per bulan.
peluru n senapan ane kira udah ada n jadi logistiknya polri. (g mngkin kan ngedadak beli baru kalo mau esek mati). paling plurunya doang

biaya otopsi x ya.. buat nyimpen penjahatnya kalo udah mati.
atau buat santunan keluarga ?

atau atau atau .. kemana lagi pikiran kita kalo bukan dibagi"kan uangnya buat yg berkuasa disana. who knows??? emoticon-Bingung (S)
Tinggal di lelepin di aer kok reyot emoticon-Cape d... (S)
Cuma tinggal dar der dor perlu bagi-bagi jatah 100 juta..ckckck...emoticon-Matabelo
gede banget buat apaan tuh duitnya..yg ke keluarga paling jg cuma sekian persen emoticon-Cape d... (S)
Hukum mati kok ngeluarin banyak modal??
tinggal di tembak langsung tewas emoticon-Big Grin
wah kira2 buat apaan yah tuh duit 100 jt??
wah jangan2 buat.... emoticon-Ngakak
masa hukuman mati aja semahal gt emoticon-Hammer2
kalo hukum mati pakai digantung cuma buth tali 2 meter dan kayu penyangga,
kalo ditembak cuma butuh 1 peluru,kalo dipancung cuma butuh satu pedang,100 juta buat apa heh??

buat makan loe??
dari dulu ane bingung, semua statistik menunjukan keeksistensian hukuman mati tidak mengurangi angka kriminalitas (google), bener sih, secara pelaku kriminal pikirannya tidak jernih, mereka ngga mikir akan resiko hukuman mati, tapi disatu sisi korban butuh keadilan
100 juta buat apaa? emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) mending di rajam aja kalo gaa punya dana
Quote:


jadi ladang bisnis baru gan
bisnis jagal napi
mahal amat gan,...buat gituan aja sampe 100jt,......tinggal mampusin ini
duit sratus juta ga sebanding drpd efek korupsi or narkoba...teruskan aja jgn jadi halangan tapi sekalian dievaluaasi biaya tsb.
Halaman 8 dari 50


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di