marcellino89Avatar border
TS
marcellino89
Pelayanan Keyindo Perkasa Buruk
Saya melakukan pembelian baterai BB dari thread Keyindo Perkasa ini dengan harga 125 ribu pada 10 September 2012. Dijanjikan barang sampai tanggal 11 September 2012 dengan menggunakan paket YES di JNE. Setelah saya tunggu sampai tanggal 11 ternyata barang belum sampai, saya tanyakan kepada Keyindo dijawab mungkin kesalahan dari JNE, esok hari akan dicek. Setelah tanggal 12 saya tanyakan kembali kepada Keyindo, dijawab ada failure dalam pengiriman dari JNE. Awalnya saya minta klaim uang kirim supaya dikembalikan kepada saya karena apabila menggunakan paket YES dan barang tidak sampai 1 hari bisa klaim uang kembali. Tapi CS dari Keyindo bilang JNE nya hanya mengkonversi dari paket YES ke REG sehingga saya hanya dikembalikan 2ribu rupiah. Sungguh aneh

Akhirnya saya minta foto resi pengiriman dan no resi, saya sangat terkejut karena tanggal pengiriman yang tertera tanggal hari itu (12 September 2012) bukan tanggal 10 September 2012 seperti yang dijanjikan. Saya tanya alasannya dijawab dia melakukan pengiriman ulang karena apabila menunggu JNE lagi ada kemungkinan barang sampai lebih lama. Sungguh alasan yang tidak masuk akal karena barang sudah ada di JNE dan dia harus membayar lagi untuk melakukan pengiriman ulang. Ketika saya minta bukti bahwa barang sudah dikirim pada 10 September 2012 dia tidak merespon.

Akhirnya saya dijanjikan bahwa barang akan sampai 13 september 2012 paling telat jam 14. Tapi pada sore hari yang sama saya dikabarin lagi bahwa barang paling cepat sampai pada 15 September 2012. Sungguh tidak masuk akal dan dia tidak bisa memberikan alasan kenapa barang sampai jadi tanggal 15 September 2012. Sejak itu saya merasa bahwa Keyindo Perkasa telah berbohong pada saya bahwa dia melakukan pengiriman tanggal 10 September 2012 dan menyalahkan JNE.
Akhirnya pada hari itu (12 September 2012) saya minta supaya barang saya tidak usah dikirimkan dan uang saya minta direfund pada hari itu. Dia menyanggupi tapi bilang bahwa refund tidak bisa dilakukan pada hari itu karena jam kerja CS hanya sampai jam 4. Awalnya saya tidak bisa terima namun saya mengalah. Keesokan harinya (13 September 2012) saya tagih kembali janjinya supaya uang dikirmkan pada hari itu. Dia Cuma mohong saya untuk sabar karena mereka punya SOP sendiri. Akhirnya saya mengalah lagi dan saya Cuma bilang mohon saya dikabari mengenai bagaimana hasilnya. Sore harinya saya tanyakan mengenai status refund saya, namun tidak direspon. Saya hubungi via BBM, pesan hanya terkirim tapi tidak dibaca. Sementara dia bisa dengan lancer mengganti status BBM.

Sampai hari ini 14 September 2012 saya mengecek chat conversation, BBM saya sudah dibaca namun tidak direspon. Saya sungguh kecewa dengan pelayanannya karena sampai hari ini uang saya belum kembali.
Saya tidak bilang bahwa Keyindo Perkasa merupakan penipu. Saya Cuma minta itikad baik dari Keyindo Perkasa untuk menyelesaikan masalah ini dan uang saya dikembalikan. Saya Cuma ingin share mengenai pengalaman saya ini sehingga teman2 bisa berhati2 dalam memilih penjual. Terima kasih
0
2.4K
12
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan