CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Si Karim, Kucing Yang Setia Mencari Rumah Majikannya Hingga Menempuh 3.218 KM
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5096799ce574b4c444000096/inilah-si-karim-kucing-yang-setia-mencari-rumah-majikannya-hingga-menempuh-3218-km

Inilah Si Karim, Kucing Yang Setia Mencari Rumah Majikannya Hingga Menempuh 3.218 KM

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 91
kasian gan
terharu ane gan emoticon-Mewek
hebat tu kucing, 2 tahun bertahan buat nemuin majikannya
itu kucingnya keren bener gan, mahal pasti haha emoticon-Malu (S)
Terharuuuu gan bacanyaaaa emoticon-Matabelo
setia banget kucingnya
wah hebat bener itu kucing memangg
Wih pake GPS kayanya emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
hebat banget kucingnya
Quote:


Yang pasti ga pake Maps nya iOS 6 gan.. wakakakakaa
kucing aja bisa setia

masa manusia engga bisa si emoticon-Stick Out Tongue

Timy

Jadi inget ama kucing ane si Timy
udah 10th++ ikut ditempat ane ampe akhir nyawanye
emoticon-Matabelo Kasihan tu kucing, tp beruntung dia bisa nemuin majikannya,,,,
itulah bukti kucing itu pintar, manusia masih butuh GPS buat nyari alamat sejauh itu , lah tuh kucing cuma modal jalan kaki ama tanya-tanya ama kucing yang dia temui dijalan buat tau alamat bos nya ..
emoticon-Matabelo ampun, keren banget tuh gan, sampe sejauh itu
wow setia banget ya gan emoticon-Matabelo
ane jadi pengen juga punya peliharaan kayak si karim
Cool bgt gan kucingnya......gila setia bgt, bs ktmu gt ya.emoticon-Matabelo
wow kesetiaan kucing terhadap majikannya emoticon-Matabelo emoticon-2 Jempol
Quote:


mungkin dia telepon ke teman pena nya di rusia gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Spoiler for numpang promosi blog lengkap:

ane juga pernah mengalami gan,cuma ceritanya agak beda, ada kucing yang selalu datang di rumah, suka nyuri makanan, buang air dalam rumah, trus mamaku nyuruh aku supaya mindahin tu kucing jauh jauh dari rumah, anehnya setelah ane pindahin tu kucing jauh jau besoknya malah dia balik lagi gan kerumah, kucing memang punya indra yang tajam jadi bisa tau di mana keberadaan orang2 yang pernah dia temui
Keren gan ...kucing aja bisa setia ... emoticon-thumbsup
Halaman 12 dari 91


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di