cutezbabyAvatar border
TS
cutezbaby
Karaoke Massal Bersama Creed di Guinness Arthur's Day
JAKARTA- Penonton karaoke massal bersama Creed di Skeeno Hall, Gandaria City, Jakarta, 3 November 2012 dalam acara Guinness Arthur's Day.

Sebelum memulai konsernya, terlebih dahulu pengunjung dihibur oleh beberapa musisi lokal seperti Stereocase, Sinclaircity dan Efek Rumah Kaca. Konser Creed sendiri baru dimulai pada pukul 21.30 WIB dengan lagu pertama yang dibawakannya adalah "Are You Ready?".

"Halo Jakarta, terimakasih sudah datang kesini malam ini," sapa Scott Stapp, vokalis Creed di Skeeno Hall, Gandaria City, Jakarta, Sabtu 3 November 2012.

Dalam konser ini, terdapat dua layar lebar yang berada dikanan dan kiri panggung. Pada layar tersebut, selain menampilkan wajah para personel Creed, disana juga terdapat lirik lagu yang sedang dinyanyikan oleh Scott sehingga penonton bisa menyanyi bersama.

Scott yang sudah tidak muda lagi masih memiliki stamina yang kuat. Pasalnya, kualitas suara vokalis berusia 39 tahun ini bisa dibilang masih terjaga. Vokal scott yang menjadi ciri khas-nya pun masih dapat dirasakan dikonser ini.

Sepanjang konser paduan suara dari penonton yang jumlahnya mencapai 2000 orang ini tidak pernah berhenti. Mungkin juga karena terbantu oleh teks lagu yang berada dilayar. Namun ketika Scott membawakan "One", "Higher", "With Arms Wide Open", "One Last Breath" dan "My Sacrifice" tanpa bantuan teks pun penonton bisa menyanyikannya dari awal sampai akhir.

"Saya cinta suara kalian semua," puji Scott.

Scott jarang sekali berinteraksi dengan penonton Guinness Arthur's Day. Dia lebih sering langsung menyanyikan lagu berikutnya daripada harus berbasa-basi sebentar. Mungkin hal ini terjadi karena dia melihat antusias penggemarnya di Jakarta yang luarbiasa sehingga Scott sudah tidak sabar untuk memainkan nomor selanjutnya.

Jika melihat dari segi panggung dan tata lampu, mungkin konser Creed ini bisa dikatakan biasa-biasa saja. Dibagian belakang panggung pun hanya terdapat tulisan "Guinness Arthur's Day" saja yang menghiasi serta lampu warna-warni. Sayangnya untuk soundsystem sempat terjadi sedikit gangguan. Saat membawakan lagu "What's This Life For", terdengar suara dengungan panjang yang cukup mengganggu. Untungnya suara tersebut dapat segera diatasi.

Selama kurang lebih 90 menit, Creed membawakan sekitar 16 lagu diantaranya "Torn", "Wrong Way", "What If", "Unforgiven", "My Own Prison", "Thousand Faces", "Bullets", "Say I", "Faceless Man" dan lainnya.

"Next time kita pasti akan balik lagi kesini. Terimakasih ya," tutup Scott.
0
1.6K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan