Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

terkecubungAvatar border
TS
terkecubung
SEREM : Hanya Karena Tidak Memiliki Akun Facebook, Mahasiswa Ditangkap Polisi
Langsung saja yaa gann,.. ini ane copas dari situs Heraspost.Com

SEREM : Hanya Karena Tidak Memiliki Akun Facebook, Mahasiswa Ditangkap Polisi

Hanya gara-gara tidak memiliki akun Facebook dan sejumlah akun media sosial lainnya seperti Twitter, seorang mahasiswa harus berurusan dengan pihak kepolisian. Hal tersebut karena dugaan adanya tindakan sosial yang menyimpang pada mahasiswa tersebut.

Ia merupakan seorang mahasiswa dari sebuah perguruan tinggi ternama, yang duduk pada jurusan Teknik Informatika. Mahasiswa tersebut bernama Agung Susanto. Saat ini, pria berusia 20 tahun tersebut tengah menjalani pemeriksaan psikologis serta besar kemungkinan harus menjalani rehabilitasi pada sebuah Rumah Sakit jiwa. Hal tersebut tentu karena alasan dari tindakannya yang dinilai menyimpang serta terdapat kemungkinan ia seorang psikopat.

Sebuah hal menyimpang yang Agung lakukan ternyata telah diketahui oleh teman-temannya, tetangga, bahkan sang dosen sejak beberapa bulan terakhir. Berdasarkan laporan, Agung Susanto sering melakukan sebuah tindakan yang tidak wajar, tindakan tidak normal, serta terlihat menyimpang.

Agung Susanto juga diketahui merupakan seorang yang menggunakan smartphone secara tidak wajar. Mahasiswa kelahiran Madiun tersebut hanya menggunakan smartphone Android milinya untuk telepon dan SMS saja. Tidak seperti kebanyakan para pengguna smartphone pada umumnya, yang menggunakan secara penih smartphonenya untuk chatting, buka Facebook atau Twitter, dan memutar lagu.

Ketika di wawancarai dan dimintai keterangan oleh polisi mengenai perilakunya yang menyimpang dalam menggunakan samrtphone, Agung memberikan keterangan sebagai berikut :

“Saya hanya menggunakan smartphone ini untuk telepon dan SMS saja.” ujar Agung, sambil menunjukkan samrtphone Samsung Galaxy S III miliknya.

Bukan hanya itu, perilaku menyimpang yang dilakukan oleh Agung Susanto lainnya ialah, bahwa ia sama sekali tidak memiliki akun sosial network seperti Facebook atau Twitter. Bahkan ia juga tidak peduli dengan apa yang namanya BBM dan WhatsApp.

Agung tidak pernah mau untuk membuat akun pada situs jejaring sosial terbesar di dunia, Facebook ataupun layanan micro blogging Twitter, guna melakukan update status atau berkicau seperti mahasiswa atau orang-orang normal lainnya. Perilaku yang Agung lakukan dengan tidak mau membuat akun jejaring sosial di dunia maya tersebut dinilai sangat menyimpang serta membuatnya tidak gaul dan hanya memiliki sedikit teman.


(BERSAMBUNG) .....

Selanjutnya baca di sumbernya aja ---> Hanya Karena Tidak Memiliki Akun Facebook, Mahasiswa Ditangkap Polisi



Yang baik hati,. jangan lupa kasih emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

ane juga pengen dapet emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Maaf kalo ane emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost
0
5.4K
70
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan