CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inter Akhiri Rekor Juventus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50959c8cdb92487571000030/inter-akhiri-rekor-juventus

Inter Akhiri Rekor Juventus

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 40
congrats inter..........
emoticon-Big Grin seru nih pertandingan nya
gak jadi ngelebihin rekor 58 tanpa kalah ya emoticon-Ngacir
yes rekor ac milan blm ada yg nembus 58x tak terkalahkan
pazza inter amala ....
kami bukan antagonis said Cambiasso
gila hebat banget tuh inter bisa ngalahin rekornya juve emoticon-Belo
bagus lah
biar marrotta nyadar n beli WC striker
inter emg hebat banget dah emoticon-Belo
Quote:


juve memang hebat, but finally inter did it....
Sukses buat inter tp ane juventini di dada emoticon-Ngakak
Mampusssssssssss ane Milanisti tak ada yang sanggup mngejar rekor tak terkalahkan milan #forzaMilanemoticon-Ngakak
yihaa, inter ane menang ..
INTER PER SEMPRE!!

btw, emang kemarin Inter main dengan lebih baik dibanding juve .. dan sampe2 komentatornya bilang kayak Juve ga main di kandang ,, penontonnya diam banget .. xixixi,,

dan lagi2 juve dibolehkan gol offside dan gak dapat kartu kuning kedua utk listerine emoticon-Big Grin

tp gpp,, ayo Inter!! ini cuma 1 pertandingan,, semakin kompak lagi yuk
Quote:


emoticon-Kiss
Biru Hitam bergelora di Juve Arena... emoticon-shakehand

#Forza INTER emoticon-Cool
inter bermain sangat bagus di babak ke 2. juve pantas dihukum dengan gol milito dan palacio. selamat untuk inter & interisti
emoticon-I Love Kaskus (S)
Wah, ane juga sbg Juventini sedih juga gan.. emoticon-Mewek
Keep Calm and Juve will Win again...



Quote:
wah ane gk update gan kalo masalah bolabola emoticon-Embarrassment
Forza Interrr !!!
akhirnya kalah jg jupehh, kekalahan yg menyakitkan karena kalah di kandang sendiri !
Diubah oleh Jev.Comp
ada menang pasti ada kalah. namanya jg pertandingan.
Juve Harus Merasakan kekalahan... Agar lebih baik lagi...

Forza Juve... emoticon-I Love Indonesia (S)
Halaman 14 dari 40


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di