CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
[Berita Menggigit] Pakar: Gigit Kuku Bukanlah Sekedar Kebiasaan Buruk
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50964220562acf0f5f000123/berita-menggigit-pakar-gigit-kuku-bukanlah-sekedar-kebiasaan-buruk

[Berita Menggigit] Pakar: Gigit Kuku Bukanlah Sekedar Kebiasaan Buruk

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 12
ane ga pernah gigit2 kuku gan, ane sukan gigit yg lain emoticon-Ngakak
Hadow..., Laki ane harus di kutekin neh...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalo udah jadi kebiasaan
akan sangat sulit dihentikan
untung yang di gigit kuku kaki jadi gk ketahuan doyan gigit kuku emoticon-Ngacir
Quote:


sama kaya an.....
padahal dah dilaranglarang, tapi susah berentinya
sampe-sampe jari kuku kaki ane juga ane gigitin emoticon-Malu (S)

ada yang bisa bantu gak cara ngilangin kebiasaan tsb
boleh info2 ke ane kl ada yang tau
ane jg malu kadang2 di cengin kukunya pada buntet2 emoticon-Malu (S)


Nitip lapak gan

[Berita Menggigit] Pakar: Gigit Kuku Bukanlah Sekedar Kebiasaan Buruk
kunjungi blog ane gan, semoga bermanfaat
Spoiler for Kerenn :


untung ane kagak gigitin kuku
woooo...
padahal cuma seonggok kuku yaa..
hmm..
emoticon-2 Jempol
gigitin makanan aja gan
daripada gigitin kuku kotor emoticon-Big Grin
mungkin semua orang pernah mengalaminya,
kelainan semua dong emoticon-Ngakak
ane demen jg si...soalnya lumayan buat sambil bengong sebelum tiduremoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dulu pas kecil sering. bahkan ampe ditelen.
tapi skrg udah jarang
tangannya suka sakit emoticon-Hammer2
ane jg suka gigit2
wah bahaya jg tuh gan

suka gigit kuku
..untung ane gak pernah gigit kuku.. emoticon-Takut
..yg seringnye gigit jari gan.. emoticon-Ngakak
ane nyimak dulu gan.. thx info nya gan..
biasanya orang2 pinter yang ngegigit2 kuku gitu gan, dan ane bukan orang yang suka ngegigit2 kuku, berart ane termasuk orang yang.... *isi sendiri*

emoticon-Ngakak
Kalo ane jarang-jarang gan *alhamdulillah......emoticon-Malu
Buat kalo boring aja.... :hummer
Quote:


iye dengernya depresi tuh gan
wah ane suka gigit kuku nih gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak tapi kadang2 gan
Halaman 9 dari 12


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di