Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dannz463Avatar border
TS
dannz463
Kabar kecelakaan bus rombongan fk UNDIP
Kabar kecelakaan bus rombongan fakultas kedokteran di Jalan Raya wisata Rempoah, Baturraden, Banyumas, Minggu (4/11/2012) sudah beredar di jejaring sosial Twitter.

Ucapan belasungkawa terus mengalir bagi korban kecelakaan khususnya, Novitia Lutfiatul Khoriyah (19), warga Bukitjaya, Palelawan, Riau dan Esti Ilma Zakiya (18), Jalan Jendana No 19 A Bekasi.

Tampak beberapa himpunan mahasiswa mengucapkan bela sungkawa, antara lain @HMJAFEUnsoed: Turut Berduka Cita ats tragedi kecelakaan Bus di Baturaden. Kabar terkini mengatakan bahwa korban berasal dari FK Undip dan FK Unsoed.

Tidak lupa dari Undip dalam akun @HIMAKU_UNDIP: Innalillahiwainnailaihi roji'un,Turut berduka cita atas kecelakaan bus rombongan wisata FULDFK di Purwokerto.RIP Esti & Novi,FK UNDIP 2011

Beberapa akun twitter pun silih berganti mengucapkan hal senada, contohnya @nancenanto yang juga berdoa agar kedua korban diterima di sisiNya.

Ketika dihubungi, Dekan Fakultas Kedokteran (FK) Undip Endang Ambarwati mengatakan dirinya sudah mendengar kabar itu. Bahkan, saat dihubungi ia mengaku sedang berkomunikasi dengan pihak purwokerto. Memantau kejadian nahas itu.

"Maaf, saya sedang menghubungi pihak purwokerto," ucapnya. (*)


Sumberr


Spoiler for UPDATE:
Diubah oleh dannz463 04-11-2012 15:07
0
4.5K
45
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan