CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Foto: Cara Unik Gembala Skotlandia Atasi Pencurian Domba
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5093a33bdb9248ef4c0000d2/foto-cara-unik-gembala-skotlandia-atasi-pencurian-domba

Foto: Cara Unik Gembala Skotlandia Atasi Pencurian Domba

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 24
kenapa gak warna pink?biar lucu
kalo disini ,

hewan kebo juga unik , gan.
wakaka emoticon-Ngakak dombanya di cat ternyata.. biar dikira serigala ya? emoticon-Ngakak
wah bener juga sih ya gan emoticon-Big Grin
tar kl masih ilang juga langsung bonding aja tuh bulu emoticon-Ngakak
hmmm... ide bagus nih mewarnai domba itu.

TS nya ngarang judul kah?

kok kek gak nyambung ama foto2nya yah






Foto: Cara Unik Gembala Skotlandia Atasi Pencurian Domba
Diubah oleh lolita
yah kalo cuma di cat gan,.,
kalo di curi ya di sembelih di kuliti mana ketauan
unik juga ya gan cara mengembala dombanya emoticon-Big Grin
wkwkwkwkw.. emoticon-Ngakak

padahal warna pink lebih ngejreng ya.. emoticon-Big Grin
ya mungkin aja buat nyiriin kalo nanti dipasar ada yang jual itu punya dia, tp sebenernya sama aja sih kalo dombanaya nanti langsung dipotong di tempat juga
lahhh..... malah jadi TIM BELANDA...........emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ada-ada aja emoticon-Ngakak
salah satu cara yg kreatif, unik, dan inofatif menurut saya
lumayan bagus idenya
wadohh di cat hahaha tp kreatif emoticon-Ngakak
kreatif nih gembala pake cat rambut domba nya lgi emoticon-Ngakak
kalo dari jauh jadi ga keliatan kalo itu domba sih emoticon-Big Grin
tapi kalo udah pada tau sih percuma emoticon-Hammer
Emang ngaruh ya?? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ini yg dodol pencuri apa yg punya gan?

Apa ngaruh nya bulu nya doang yg di cat
Di kebiri jg ilang warna nya... emoticon-Ngakak
wah unik banget nih caranya

kebetulan ane kuliah peternakan mungkin bisa ditiru oleh peternak peternak domba disini emoticon-Ngakak
Halaman 4 dari 24


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di