bumbuAvatar border
TS
bumbu
Mau tanya ada kejadian aneh dirumah saya nih gan
Saya dan keluarga saya mengalami kejadian aneh dirumah saya . Dalam 6 bulan terakhir tepat nya emoticon-Frown . Kejadian ini melibatkan saya , adek1 dan adek2.
Kebetulan kamara adek 1 dan adek 2 bersebelahan .
Kronologis :
Kejadian pertama beberapa bulan lalu terdengar suara tangisan perempuan didepan kamar adek saya 1 , tangisan ini berlangsung kurang lebih 20 menit jadi waktu yang cukup untuk meyakinkan kalau itu suara tangisan . Tiba2 berhenti dan menggebrak kaca kamar adek2 . suara tersebut keras seperti orang memukul jendela .
Kejadian kedua terjadi di sebelah kamar adek1 terjadi hal aneh lagi seperti AC tiba2 mati dan kipas yang tidak terhubung listrik berputar dengan sendiri nya.
Kejadian ketiga , saya sendiri setelah mendengar kejadian satu pada hari berikut di jam yang sama kurang lebih 02.00 pagi nekat penasaran dan niat untuk melihat suasana depan kamarnya tapi tiba2 sekitar 5 meter dari kamar adek 1 saya mendadak dingin dan bulu dibelakang leher bediri semua akhirnya melangkah pun berat . Yang ada dipikiran saya waktu itu bukan takut tapi penasaran .
Kejadian keempat ga lama ketika kejadian pertama terjadi ada seorang satpam datang kerumah memberitahu bahwa hampir setiap malam ada sosok perempuan baju merah berdiri didepan rumah memandangi rumah saya . Hal ini dilihat oleh semua satpam kurang lebih 4 orang dan bebrapa tetangga pun melihatnya juga.

Yang mau saya tanyakan bagaimana yah cara untuk menghilangkan sosok ini karena saya dan adek2 saya sudah pasang CD pengajian dan memanggil orang pintar tapi ga lama kemudian kejadian aneh ini terulang kembali . Kalo ada agan yang mengerti caranya tolong share dong gan ? emoticon-Berduka (S)
0
5.7K
57
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan