CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5093b83eea74b4756a000066/jelajah-tkp

Jelajah TKP: Perayaan Akbar Ulang Tahun ke-13 KASKUS

Tampilkan isi Thread
Halaman 22 dari 52
wah kira" brapa nih tiketnya.... wkwkwkwkw

Ultah Kaskus

asik..asikkk met ultah ya kaskusss emoticon-Ultah: acara dan hadiahnya pasti kerenn..kerennnn 2thumbup: sundull truss gannnnn sup:

Quote:


widih ada jkt 48 emoticon-Kiss ikuuutttttttt
Diubah oleh moaEdogawa
sukses kaskus emoticon-I Love Kaskus
Lumayan gan emoticon-Embarrassment
Kaskuser terbaik? Ane dong emoticon-Matabelo
acaranya pasti mantap dah neh, sukses buat kaskus
widiihhhh...slamat ya buat kaskus untuk ultah ke 13 nya smoga makin jaya deh
mantap acaranya emoticon-Ngakak

ane mulai nabung sekarang deh biar bisa beli2 emoticon-Matabelo
waaaaaaaaaaaaaaaaahhhh.....!!!! ada JKT48 nya... emoticon-Matabelo

bisa dateng kaga ya???emoticon-Mewek
Ijin gelar tikar om .. emoticon-Toast
pengen ikut ngramein tapi jauuuhhhh emoticon-Matabelo
mantab nihh ada JKT48, min mau usul nihh disetiap pembelian tiket bonusin cendol dongemoticon-Cendol (S) klo engga stiker kaskus gitu hehe
pemesanan tiket gimana gan ? blm ada?
Walah, ane di batam gan, sayang sekali, padahal pengen ikut tuh, yg ngisinya mantep2 lagi..emoticon-Matabelo
aw.. kaskus juga ultah ke-13.. acaranya ad jkt48? emoticon-Matabelo klo sempet ane mampir dah.. emoticon-Malu (S)
ajiiib... mudah2an bisa hadiir
wah mantabb ni kayaknya,,
mdh2n bisa ada di TKP pas hari H

emoticon-Ngacir2
acaranya di mana tuh??? ikutttt
wow bakal keren nih gan emoticon-Matabelo
sayang banget rumah ane jauh emoticon-Frown
Halaman 22 dari 52


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di