KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
''2014, Jakarta Akan Mirip Shanghai''
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509253a448ba543a55000018/2014-jakarta-akan-mirip-shanghai

''2014, Jakarta Akan Mirip Shanghai''

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 29
Quote:


yang emang perlu gan, emng knp sih ?
Quote:


setujulah sm agan ini
mo nyamain shanghai?
smua koruptor dihukum mati, itu baru bisa ..
(china jg byk koruptor, tp mereka gak segan hukum mati tuh para koruptor)
2 taun lg?
terlalu optimis..
Kalau proyek TOL BECAKAYU (Bekasi Cawang Kampung Melayu) diganti jadi jalur transjakarta, pasti lebih asyik. Tapi cuma TransJakarta doang yang boleh mondar-mandir di jalur itu
kayaknya gak bisa disamain gt aja dh
tulisan yang menarik, kita perlu tahu
izin untuk menyimak duluemoticon-I Love Indonesia (S)
didoaken semoga bener bener tercapai mirip shanghai
Quote:


initnya kurangi kendaraan
Quote:


simak aja sesuka agan emoticon-Stick Out Tongue
Quote:

Mudah-mudahan juga bisa bangun tuh MRT dibawah anggaran, contoh India yang bisa menyelesaikan proyek Transportasinya dibawah anggaran yang direncanakan, Indonesia-India kan ga beda jauh yaitu sama2 dijajah lamaaaa emoticon-Big Grin
maksud ts tuh, tahun 2014 jakarta akan kaya shanghai...,
tapi shanghai tahun 1990emoticon-Ngakak
Wah keren juga nih bakal banyak jalan tol emoticon-I Love Indonesia (S). Mantap Pak Jokowi emoticon-Big Grin
wow.. semoga Jkt lancar.. amin.. Proyek Jokowi bukan nih?
Quote:

mana ada gubernur, org cuman gubernurnya comment gtu doang...
itu yg lagi bertindak Menteri mas, bukan gubernur,
lha kalo pemerintahnya mentingin kota2 gede, tinggal tunggu waktunya kota2 kecil "dicaplok" sama negara tetanggaemoticon-Cape d... (S)
Mudah-mudahan dapat terealisasikan nih kota Jakarta emoticon-2 Jempol
apanya sih yg mirip shanghai? klo mo ngatasin macet bukan jalan tol yg dibikin mulu, tapi tekan pertumbuhan kendaraan terutama yg roda empat, bikin transportasi massal, macam kereta, monorail, tramp dkk !
mantap nih, jakarta bisa kayak shanghai. emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


di China naek sepeda gan, disesuaikan dengan pendapatan atau jenjang penghasilan, ga kaya bener ga boleh pake mobil emoticon-Big Grin
semoga bisa ya emoticon-I Love Indonesia (S)
dishanghai itu bersih gan, ditempat2 umum gak ada samasekali sampah2 kecil yang bertebaran.... beda kaya dijakart...emoticon-Ngakak
Halaman 8 dari 29


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di