KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 ‘Surga’ Kopi di Tanah Sumatera
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508fb2570176085c3e000014/7-surga-kopi-di-tanah-sumatera

7 ‘Surga’ Kopi di Tanah Sumatera

Tampilkan isi Thread
Halaman 30 dari 44
Ohhh god ohh nooo jadi kepengen ntu kopinya emoticon-2 Jempol
wah kayaknya enak2 banget tuh kopi, tapi sayangnya ane gak terlalu suka sama kopi, kecuali kalo dicampur sama susu emoticon-Big Grin
ane penasaran jadinya gan, gimana cara dapetin kopi2 tersebut ya gan??sementara ane di jawa
emoticon-Sorry
ane baru tau ni gaaann...
nice inpo gaann emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
Quote:


ngiler aje deh gan emoticon-Sorry
sama" di jawa kita emoticon-Sorry
manstrab gan ... Indonesia beud
klo touring sendiri dari Lampung ke Aceh kira2 aman ga yahh ...
emoticon-I Love Indonesia cinta Indonesia
mantabs infonya nih gan, wedeh2 wedeh... emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
dari ke 7 kopi itu g pernah mnum sma skli ane gan..emoticon-Ngakak
nama udah ada tinggal bagaimana mempertahankan kualitasnya
yang paling enak tu kopiNang engkau dengan hamdalah gann emoticon-Ngakak
sayangnya saya gak suka kopi
wah, baru tau ane gan, keren gan.. emoticon-thumbsup
kopi..kopi..kopi...
enak sekali kayaknya
ane gak suka kopi
Quote:


ko pake kayaknya emoticon-Bingung
Tetap kopi luwak paling pas di mulut ane nih, mantap bener rasanya emoticon-2 Jempol
Quote:


kemana aja ente emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


ah masa sih emoticon-Stick Out Tongue
kopi emg minuman para dewa ini gan emoticon-Cool
wah jadi pengen nyoba, nais inpo gan emoticon-Cendol (S)
Halaman 30 dari 44


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di