Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

king.alex.juveAvatar border
TS
king.alex.juve
Beraksi di Restoran Kemang, Pencuri Tertangkap CCTV


Jakarta - Seorang pencuri mengambil tas berisi laptop di Kemang Food Fest, Jakarta Selatan. Namun wajah pelaku saat beraksi sudah tertangkap kamera CCTV. Polisi bisa meringkusnya kapan saja.

Pemillik tas, Naya Nurinda, menceritakan kejadian itu berlangsung pada pukul 20.30, Kamis (1/11). Saat itu, dia berada di restoran ramen bersama tiga rekannya. Sementara sang pencuri berada di belakang tempat duduknya.

"Saat itu kami baru selesai makan ketika membereskan barang-barang, saya baru sadar kalau tas laptop sudah hilang. Saat itu saya sempat memastikan dengan bertanya kepada teman saya," ujar Naya (26) kepada detikcom, Kamis (1/11/2012).

Tak ada yang menyadari aksi si pelaku saat mencuri tas. Naya dan ketiga rekannya pun tak menaruh rasa curiga.

"Awal kejadian ketika saya makan di restoran tersebut, tas laptop saya taruh di kaki sebelah kanan dan kami sedang makan berempat, dengan posisi saling berhadapan saat itu saya sendiri tidak menyadari kalau ada orang lain yang duduk di belakang meja kami," ujarnya.

Naya menuturkan, di dalam tas miliknya terdapat banyak barang penting diantaranya laptop, hardisk , tablet, flashdisk, modem dan speaker portabel. Jika dihitung-hitung, total kerugian bisa mencapai puluhan juta. Ia menambahkan dirinya masih tidak mempercayai kalau tas laptop miliknya bisa dicuri

"Yang hilang itu laptop, hard disk, tablet, flashdisk, modem dan speaker portabel total kerugian sekitar Rp 10 juta, namun data-datanya lebih penting. Saya sendiri masih nggak percaya, padahal kita posisi berhadapan, pasti ketahuan, udah gitu posisi mepet tembok," ujarnya.

Naya langsung melaporkan peristiwa pencurian tersebut ke Polsek Mampang dengan nomor laporan polisi 596/K/X/2012/SEK.MP. Tidak hanya itu, dia juga meminta rekaman CCTV saat kejadian. Video tersebut kini bisa diakses di YouTube.

"Ketika dari rekaman CCTV ternyata saya baru sadar kalau tas diambil di awal pas memesan makan," ungkapnya.

ni link videonya .........
[youtube]TH6d37zLD70&feature=youtu.be[/youtube]

[url]http://news.detik..com/read/2012/11/02/021821/2079302/10/beraksi-di-restoran-kemang-pencuri-tertangkap-cctv?n991101605[/url]

hayoo ngaku sapa yg divideo itu
*pelaku menit ke 06.05-06.18

Diubah oleh king.alex.juve 01-11-2012 20:08
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1.9K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan