CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Illegal sudden party pranks on public bus - Happy Holiday Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509344c51cd719b81d0000a5/illegal-sudden-party-pranks-on-public-bus---happy-holiday-indonesia

Illegal sudden party pranks on public bus - Happy Holiday Indonesia

Gimana menurut agan?
Bagi ane ga pantes gan.

Illegal sudden party pranks on public bus - Happy Holiday Indonesia

UPDATE :
No sara gan yah, jgn bawa2 ras karena semua sama. Yang perlu dibahas cukup aksi nya saja.

Thanks
Diubah oleh koalangebut
Halaman 1 dari 4
Diubah oleh gembrodd92
bukan bermaksud rasis
tapi cina kampret ini gapantes bray, mau tenar tapi caranye salah
coba ane tonton dulu baru ane komeng gan
itu mah bukan flashmob.... tapi rusuhemoticon-Cape d... (S)
manusia2 yang nggak punya kerjaan aja ini..
ya anggap aja orang ngamen gan...
cuekin aja lah...
menurut saya repost nih gan... emoticon-Blue Repost


coba check..Thread


keep posting... emang aksi nya kacau ni gan... emoticon-Kiss
video lu di yutube statnya jam 1 malem tgl 03-11-2012

like = 313
dislike = 1307

yang punya video/TS kudu bikin surat perminataan maaf tuh... taro di pejwan, jgn kek anak banci udah byk yg gag suka trusnya malah cuek
emoticon-Najis
ini orang2nya yg bikin flashmob gangnam kan?
gak pantes banget mengganggu transportasi umum..

emoticon-Marah
bisa ditindak secara hukum nggak ini gan? mencoreng nama bangsa nih emoticon-Mad (S)
bikin malu aja, mau ngenalin budaya Indonesia kok caranya begitu. ngeganggu kepentingan umum lg emoticon-thumbdown
Diubah oleh rikoarizky
wahhh,,,seru jg tuh tp ya klo di lihat secara lebih sosialis itu sama aja dengan pamer kekayaan dan hiburan gan kaya prancis jaman dlu,,ga peduli orang" trmasuk orang kecil krn taunya happy dan happy itu jg krn ortu kaya dan ada yg biayain klo ga,,
jgnlah gtu mnurut ane mah gan kan ada tempatnya,,hee,,,
Quote:


quote

eh bung, katanya gak mau rasis tp lu pake kata2 "cina" maksudnya apa ya?

Diubah oleh JayaKreasi
kalo ane sih asik2 aj gan. ane anggep ini keren
emoticon-thumbsup
uahhh apakali maksudnya mereka emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mereka penganggjran ganemoticon-thumbsup
gaswat gan,,,

makin parah ada yg kelihatan mem*k gan emoticon-Cape d... (S)

Spoiler for penampakan mem*k:
Quote:


Akhirnya ada juga yang mudeng.
Inti nya justru itu, bukan videonya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Gw kaga ngerti gan maksud lu apaan.
Btw, ini bukan punya gw. Lu cari aja pemiliknya dah.
pemuda begini kok mau dihargai emoticon-Najis



Posted with KaskusQR
kembalikan Indonesia pada budaya Timur, yang menghormati orang2 sekitar
anak muda jaman skarang, caper aja . dasar ababil. emoticon-Cape d... (S)
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di