CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 2 /
]¦•¦[Serba-Serbi Yamaha Nouvo - All Variants]¦•¦[
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013938869/serba-serbi-yamaha-nouvo---all-variants

]¦•¦[Serba-Serbi Yamaha Nouvo - All Variants]¦•¦[

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 256 dari 501
Quote:



[FONT="Book Antiqua"]
emoticon-Ultahemoticon-Selamat HBD Buuuuaaaanngggggg emoticon-Selamat emoticon-Ultah
Semoga semuanya yg baik2 aja dah......


Diubah oleh Mbe Laut
Quote:


emoticon-Selamatemoticon-Selamat Met Ultah buat OTW PUJI, WYATB. GBU
Quote:


HBD ayaaaaah GWS GBU RTO
Quote:


waduh kalo pak agung aja newbie apalagi saya ya emoticon-Bingung

Quote:


Di kamunitas nouvus tidak membedakan member atau bukan member
Jika anda ingin memperbanyak teman dan saudara
Acara
"NOVEMBER RAIN"
terbuka bagi rekan rekan yang ingin menjalin talisilaturahmi
dan memper erat rasa persudaraan
Quote:


wah bijak kali ini om vokus emoticon-Malu (S)
Quote:


emoticon-2 JempolLike This Broooo !!! emoticon-2 Jempol

ikutan nimbrung doonk

All..ane ikutan nimbrung ya,,itung2 nambah sodara
ID Kaskus : topspeed86
Nama : Bowo
No Hp : 087878793340
Alamat : Jatiwaringin pondok gede
E-Mail : subowo.tofik@gmail.com
Nouvo : Nouvo lele 2004

]¦•¦[Serba-Serbi Yamaha Nouvo - All Variants]¦•¦[
Quote:


selamat nimbrung gan....
ikutan kopdar sekalian nanti malam gan di cikini

Quote:


cikini sebelah mana gan,,kantor ane di raden saleh
Quote:


cikini 5 no 6 gan, mampir aja yg banyak nuponya
gan ada yang jual Karbu Nouvo Z?
Quote:


Saye ude ditekape gaans
selamat malam baru nyampe rumah
Quote:

dari cikini ape dr tamsur Bert...???

Quote:


cek kulkas suhuemoticon-Toastemoticon-Angkat Beer
Quote:

dari cikini bang
Quote:

Bert Greenp0ison gmanee neeeh...???
selamat siang..nouvus mau bikin acara apaan yah di november..nubi boleh ikutan ga emoticon-Malumalu
Halaman 256 dari 501
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di