Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

onelastbreathAvatar border
TS
onelastbreath
Bikin Thread di FJB ga ada respon respon
Sesuai dengan judul di atas, ane lagi bingung nih gan sama thread FJB (Forum Jual Beli) Kaskus. emoticon-Bingung (S)
Sejak ngalamin perubahan total ane ngerasain ada yg aneh dengan FJB, ga ada respon. Biasa ane klo taro lapak di kaskus paling lama 2 hari dagangan udah laku, tp skrg udah seminggu ga ada yg sms atau pun nelpon. Usut punya usut, ternyata ane tau kenapa sebabnya. Ternyata ane menemukan sesuatu yang janggal emoticon-Cape d... (S)

Cekidot gan :

Quote:


Ada apa dengan Kaskus? Forum Kebanggan kita semua. Apakah Slogan "The Largest Indonesian Community" ini pantas menghiasi forum kesayangan kita ini? Agan bisa menilai sendiri.

Sedikit cerita dari salah seorang Kaskuser yang kebetulan teman kuliah saya, ketika saya mengungkapkan tentang kejadian ini tempo hari lalu. Ia berkata "Ah gw udh males skrg ngaskus, udh gw tinggalin. pindah ke forum tetangga skrg" lalu tanya saya kenapa? "Banyak thread yg ilang, tampilan sih oke, tp skrg malah jadi berat".
Ucap salah satu Aktifis Kaskuser.
Karena saya tau banget sejak awal masuk kuliah dy itu selalu ngaskus. Kaskuser banget deh. Ane prihatin dengan kejadian ini. Bayangkan seorang kaskuser yang awalnya geek sama kaskus , tiba-tiba bisa berubah 180 derajat.
Ada apa dengan kaskus?

Tanpa mengurangi rasa hormat saya, dan juga tidak untuk menyudutkan, serta mungkin ada yang tidak berkenan dengan thread ini. Saya sangat berharap semoga Momod bahkan Mimin segera mengetahui hal ini. emoticon-Smilie Keep Posting emoticon-I Love Indonesia (S)
Thanks emoticon-Kiss
0
1.7K
35
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan