Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

SerapiumAvatar border
TS
Serapium
Bubarkan Serapium!!!


BUBARKAN SERAPIUM!!!
Buku dibaca bareng rekan-rekan Serapium


Selamat datang di Bubarkan Serapium!!!

Mungkin sebagian besar dari kalian sudah pernah mendengar atau bahkan malah ikut meramaikan program Bubarkan Serapium. Karena sesuatu dan lain hal, program tersebut sempat terhenti untuk beberapa waktu lamanya. Nah, kami bermaksud menghidupkan kembali program tersebut dengan sedikit penyegaran.

Setiap orang dipersilahkan untuk bergabung dengan kami di sini di Bubarkan Serapium. Salah satu tujuan dari Bubarkan Serapium adalah untuk menantang kita membaca sebuah buku di luar daerah nyaman kita, tetapi kami tidak akan memaksa kalian untuk membaca buku-buku yg dipilih atau bergabung disini setiap bulannya, satu-satunya yg harus kalian lakukan disini adalah BERSENANG-SENANG!!!

Jadi, bagaimana cara kerjanya?

Judul Buku akan ditentukan setiap tanggal 20 setiap bulannya di thread ini.
Sebelum tanggal 20, setiap orang bisa mengajukan 1 (satu) judul buku yg akan dipilih. Berikan alasan kalian kenapa kami harus membaca buku pilihan kalian. Admin Bubarkan Serapium akan memilih 3 judul buku yg bisa kalian pilih.

Jika buku tersebut adalah buku berseri, maka kami akan memilih hanya buku pertamanya saja. Jadi siapapun yg baru membaca serial tersebut dapat ikut bergabung.

Setelah itu akan dilakukan voting yg akan dilakukan lewat Grup FB Serapium, jadi pastikan anda sudah tergabung dalam grup tersebut agar suara kalian bisa diperhitungkan.

Apa yang kita bisa baca?

Tidak ada batasan khusus soal buku apa yg akan kita baca, tapi mostlysih buku fiksi ya.

Kami akan mempertimbangkan setiap buku yang seraper sarankan, tapi klo bisa saranin buku yg ratingnya 3 atau buku yg populer pada saat itu ya... Please, no BN book ya.... bisa-bisa pada kabur semua nanti emoticon-Frown

Kami juga akan usahakan link download ebook (NO EBOOK INDONESIA), maksudnya sih supaya yg nggak punya bukunya tetap bisa berpartisipasi.


Rules:
No junk, flamming, monolog, jualan
No spoiler (jika terpaksa spoilernya harap dikotakin)

Silahkan berdiskusi tentang buku yang dibaca bareng-bareng ini ya. Boleh berdebat tapi yg elegant yah... Mau memuji, mengkritisi, ataupun bingung sama ceritanya. Pokoknya tumpahkan semua unek-unek kalian soal buku terpilih disini.

Tidak semua buku sesuai dengan selera kita, kalau kita dapat buku yg cocok dan bisa tenggelam di dalamnya itu adalah bagian paling menyenangkan dari membaca buku. Tapi kalau ternyata baru satu bab dan anda merasa frustasi please jangan langsung membakar bukunya atau memutuskan untuk bunuh diri... cukup ceritakan pada kami disini.

Kami selalu terbuka untuk diskusi dan saran, jadi jika kalian punya masukan yg dapat meningkatkan program ini, jangan ragu untuk menghubungi Admin Bubarkan Serapium.

Happy reading

Admin

----------------------
Buat admin yg lain silahkan diedit sesuai dengan keperluan emoticon-Kiss (S)
Diubah oleh Serapium 09-11-2012 08:01
0
24.5K
326
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan