Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

RiseKujikawa20Avatar border
TS
RiseKujikawa20
Share pengalaman Lucid Dream
Cuma mau share aja emoticon-Angel
no hoax

24 okt 2012
Malam hari.
Awalnya gue mendengarkan musik. Trus gue ketiduran. Dan sadar2 gue udah berada di Lucid Dream. Waktu itu gue lagi ngobrol sama temen2 gue disuatu ruangan yang putih bersih. Pas konsentrasi gue mulai buyar. adegan itu juga ikut nge blur. Akhirnya gue ngebayangin hal lain. Gue tetap berada di gedung itu, tapi kali ini gue sendirian. Dan mulailah gue memulai permainan bertempur melawan zombie. Adegan itu lumayan lama sampai akhirnya gue bosen.

Lalu gue berada di tempat berbeda. Kali ini tempatnya penuh bebatuan dan air. Tekstur batu dan airnya bisa gue rasain bener. asli keren. disitu gue berenang, terhempas air. tapi saat itu gue masih sadar kalau tubuh gue sedang tidur+ketindihan guling.

Dan yang terakhir ini bener2 keren. Gue ngerasain ada bagian dari diri gue yang keluar dari tubuh gue. Karena untuk sepersekian menit gue ngerasain ada di langit2 kamar sementara gue ga merasakan anggota tubuh gue yang sebelumnya gue rasain. Dannnnnn...waktu gue liat ke bawah ada tubuh gue lagi tidur di kasur. sementara gue mengudara di langit kamar. antara takjub dan takut emoticon-Takut akhirnya gue memutuskan untuk balik ke tubuh gue. Beberapa kali gue ngerasain udah ada di tubuh gue lalu terhempas lagi ke udara. Itu terjadi beberapa menitan lah sampai pada akhirnya gue bangun. Dan benar saja, tubuh gue benar2 ketindihan guling. dan itu berati gue emang mengalami Lucid Dream..

oke terima kasih sudah mau mampir emoticon-Cool

0
2.4K
3
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan