duchannAvatar border
TS
duchann
5 Ciuman Terbaik dalam Film (vid 17++)
Ciuman adalah salah satu adegan yang paling ditunggu-tunggu dari sebuah film. Pada adegan ini penonton bisa merasakan sensasi romantis dan rasa cinta yang dirasakan oleh karakter di dalam film tersebut. Beberapa adegan ciuman bahkan menyandang predikat sebagai adegan ciuman paling romantis karena suasananya yang sangat mendukung dan alur cerita yang sangat baik. Begitu banyak rasa yang tersirat dari sebuah ciuman sehingga membuat kita yang menontonnya jadi ikut deg-degan melihatnya. Berikut adalah daftar ciuman terbaik dalam film:


1. Romeo and Juliet



Banyak kritikus film yang setuju bahwa adegan ciuman yang terdapat di dalam film Romeo and Juliet merupakan salah satu ciuman terbaik dalam film. Ciuman yang diperagakan di dalam film ini benar-benar terlihat sangat natural dan dan otentik. Aktor yang bermain dalam film ini benar-benar menguasai semua kata-kata romantis Shakespeare, membuat adegan ciuman itu semakin romantis. Ciuman ini bisa dibilang sangat sempurna dari berbagai sisi.


2. Gone With The Wind



Ciuman yang diperagakan di dalam film ini juga sama romantisnya dengan film Romeo dan Juliet, bahkan mungkin lebih romantis menurut beberapa orang. tidak hanya romantis, namun cara mereka berciuman juga sangat indah, membuat semua orang yang menontonnya meleleh.


3. Spiderman



Ciuman yang terdapat di dalam film ini juga layak masuk dalam daftar ciuman terbaik dalam film. Hujan benar-benar membantu membangkitkan suasana romantis dalam film ini. Di tengah hujan yang sangat deras dan petir yang menyambar-nyambar, kedua aktor saling berciuman dalam posisi terbalik. Siapa yang tidak akan tersentuh dengan adegan seperti ini. Adegan ciuman ini benar-benar populer di kalangan penggemar serial Spiderman.


4. Breakfast at Tiffany’s



Adegan di tengah hujan memang benar-benar menyenangkan. Adegan yang paling romantis di dalam film ini adalah saat Paul memberitahu Holly bahwa ia ingin bersama dengan Holly selalu. Karena perasaan khawatir akan cinta, Holly memilih untuk menolaknya. Penonton digiring kepada satu pemikiran bahwa seberapa keras pun cintamu ditolak, jika memang cinta sejati tidak akan lari kemana.


5. Titanic



Siapa yang tidak kenal dengan film box office Titanic. Ini adalah salah satu film romantis dengan pendapatan tertinggi di dunia. Tidak hanya alur ceritanya yang menarik, namun adegan ciuman kedua aktornya juga sangat bagus. Oleh sebab itu sangat pantas mendapatkan predikat sebagai ciuman terbaik dalam film. Alasan yang pertama adalah karena durasinya panjang, dan yang kedua adalah membuat anda ingin menitihkan air mata. Ada banyak rasa yang terlibat di dalam adegan ciuman ini.

Yang paling manteb yg mana gan? emoticon-Malu


4iinch
4iinch memberi reputasi
1
82.9K
549
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan