blaaabliiibluuuAvatar border
TS
blaaabliiibluuu
Tawaran Kerjasama Manufaktur INVESTOR MASUK!! [JELAS dan MENGUNTUNGKAN]
siang agan dan aganwati...

langsung aja ya to the point.. emoticon-I Love Indonesia

Berawal dari pekerjaan saya di bidang kayu khususnya interior dan bertemunya saya dengan teman dari PT. W**D Indust*y yang menawarkan proyek pembuatan bangku dan meja khususnya untuk diimpor ke M**ays*a (tiap bulan 1600 set / setara 3200 item dan proyek ini sendiri dipastikan akan berjalan dalam jangka waktu panjang).

Singkat cerita ada beberapa persyaratan yang diajukan untuk menjalankan proyek ini. antara lain adalah Harga cocok, bahan baku kayu cocok, SDM yang menunjang, tempat yang strategis (bisa dimasuki container) dan yang terakhir adalah peralatan yang nantinya akan digunakan untuk memproduksi bangku dan meja tersebut. emoticon-Malu

Dari kelima syarat yang diajukan, sudah 4 saya penuhi semua, tinggal satu syarat lagi yaitu alat yang belum saya penuhi. permasalahannya adalah alat-alat tersebut cukup mahal.

Rencananya tempat produksi nanti akan berjalan di daerah Jakarta Timur.
Disini saya sedang mencari beberapa investor atau bahkan INVESTOR TUNGGAL yang mau atau kelebihan dana dan bingung mau dipake apa dana nya untuk menanamkan modal yang nantinya akan digunakan untuk pembelian alat-alat yang antara lain adalah

MESIN TENON
MESIN MORTISE
MESIN SELENDANG
MESIN WIDE BELT
MESIN PROFIL
MESIN GLUE SPREAD
MESIN LAMINATING
dan MESIN POTONG



FAQ : Gan, gimana kalo gw udah inves dana terus dibeliin alat tapi ujung-ujungnya tuh proyek ga dikasih ke elo atau dibatalin? kan gw yang rugi...?!

ANSWER : Tenang Gan,, gw udah ada perjanjian di atas materai dengan pihak QC dari Malaysia yang menyatakan bahwa proyek itu memang sudah milik gw tapi disini gw harus mengadakan alat-alat tersebut terlebih dahulu. dan kalau sampai dia membatalkan proyek tersebut, hukum yang berlaku adalah Hukum Negara Indonesia.

FAQ : Gimana ya gan,, gw masih agak belum yakin..?

ANSWER : Tenang gan.. semua kita lakukan di atas hitam putih.

FAQ : Emang kebutuhan dana nya berapa sih gan biar nih proyek berjalan?

ANSWER : +/- Rp 200 jt gan.

FAQ : Bisa dibagi jadi berapa slot gan...?

ANSWER : Saya sih Prefer yang investor tunggal gan.. tp paling banyak ya dibagi jadi 20 slot. dengan keuntungan 10 - 15 % dari total awal investasi (sesuai kesepakatan dan perjanjian di awal)

FAQ : keuntungannya berapa ya gan.. gw kebetulan ada dana nih..

ANSWER : Tenang gan,, Disini saya memberi keuntungan lebih daripada nabung di Bank. yang pasti ROI nya kurang lebih 10 bulan. tergantung kesepakatan perjanjian di awal. selanjutnya tinggal menikmati hasil sampai 3 thn lebih.

FAQ : Kenapa harus pake alat gan?

ANSWER : YA Harus gan.. masalahnya tiap bulan partai besar 3200 unit.. udah gitu barang yang diproduksi sistemnya knock down.. maka dari itu butuh alat-alat seperti yang disebut di atas.

FAQ : Bisa COD gan..?

ANSWER : Bisa banget gan.. udah ada beberapa investor yang cod kok gan.

FAQ : Trus sistem nya gimana..? apa saya hanya menanam modal?

ANSWER : Yang berinvestasi di proyek ini saya berikan kebebasan gan.. mau ikut mengawasi juga boleh kok.. malah saya senang kalo dibantu ngawasin.. emoticon-Salaman

FAQ : Bisa gw minta proposal atau contoh Surat Penawaran Kerjasama gan?

ANSWER : BISA BAnget GAN..! bisa PM langsung disini atau HUBUNGI ke nmr 085772545174


Disini saya mencari Investor yang benar-benar berminat bukan asal-asalan dan HIT and RUN!! bagi yang berminat bisa menghubungi saya...

BERMINAT? PM LANGSUNG GAN.. ATAU HUBUNGI NMR SAYA di ATAS.. MAU MINTA PROPOSAL dan CONTOH PROYEK atau CONTOH GAMBAR?? BISA BANGET GAN.

Berikut adalah contoh gambar sample proyek meja dan bangku yang sudah dibuat oleh salah satu pabrik di Jakarta yang sudah bekerja sama dengan PT. W*oD Industry. enjoy..



























UDAH Mulai Tertarik gan..? atau Masih penasaran, mau tau itung"annya dan segala macem nya..? just Contact me... 24 Jam Terbuka untuk agan sekalian

Semua investor nantinya pasti ane cantumin di halaman depan Gan.. kalau tertarik bisa langsung comment di thread atau PM langsung gan.. tapi kalau lama mending sms / telp aja yaa.. maklum orang lapangan jarang buka kaskus... emoticon-I Love Indonesia (S)


UPDATE : 11 November 2012 (AGAN JENENG 1 SLOT) emoticon-2 Jempol THX GAN

UPDATE : 18 NOVEMBER 2912 (AGAN CITYHUNTER 1 SLOT) emoticon-Kiss THX GAN

Best Regards




Diubah oleh blaaabliiibluuu 21-11-2012 06:20
0
5K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan